SHARE NOW

1 Unit Kapal Dan 783 Bal Diduga Berisi Pakaian Bekas diamankan Polsek Panai Tengah

LABUHAN BATU, Tvnyaburuh.com –
1 unit kapal bersama 783 bal diduga berisi pakaian bekas berhasil diamankan Polsek Panai Tengah Labuhanbatu Sumatera Utara Sabtu malam (26/06) didekat Tangkahan Sei Pinang Tanjung Sarang Elang.

Kapal Motor (KM) Citra Indah II, bernomor lambung GT 34 NO 1466 PPE yang diduga mengangkut pakaian bekas (Monza) ilegal melintas di perairan Sei Barumun Kecamatan Panai Tengah.

Aparat dari Polsek Panai Tengah yang curiga dengan KM tersebut kemudian melakukan pengejaran dibantu oleh Satuan Polisi Air dan Udara (SatPol Airud) Labuhanbatu.

KM bersama muatan 783 Balpres pakaian bekas berhasil diamankan oleh Aparat kepolisian Panai Tengah

Ipda Chaidir Suhartono Kanit Reskrim Polsek Panai Tengah, saat dikonfirmasi, menjelaskan.“Benar ada kita amankan satu unit KM berikut muatannya 783 balpres dari tepi Sungai Barumun, dekat Tangkahan Sei Pinang, namu saat kita lakukan pemeriksaan didalam tidak ada ditemui satu orangpun baik nahkoda maupun anak buah kapal (ABK), dan barang bukti 783 Balpres sudah kita antar ke Polres Labuhanbatu menggunakan Truck,” jelasnya.

AKBP Deni Kurniawan Kapolres Labuhanbatu saat melalui selularnya Minggu (27/6),membenarkan,” benar, 1 unit KM dan 783 balpres yang diduga berisi pakaian bekas, sudah diamankan, dan sekarang ini kasus dalam penyelidikan” Ujarnya Singkat.

(Anto Bangun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER