SHARE NOW

13 Ramadhan, KAPAS Berbagi Takjil & Hand Sanitizer Ke Masyarakat.

Tanjung Balai, TVnya buruh.com – Di hari Minggu 25 April 2021 yang bertepatan dengan hari ke 13 Ramadhan 1442 H, Komunitas Afinitas Peduli Antar Sesama (KAPAS) Kota Tanjung Balai berbagi Takjil kepada masyarakat Kota Tanjung Balai.

Bukan hanya takjil, KAPAS juga membagikan hand sanitizer ke masyarakat yang sore itu melakukan kegiatan perjalanan di sepanjang jalan inti kota Tanjung balai yaitu Jalan Jendral Sudirman.

Andri yang merupakan Kordinator lapangan Kegiatan mengatakan, Pembagian takjil ini kita lakukan untuk sekedar bersedekah kepada masyarakat yang masih lalu lalang menjelang berbuka puasa sekaligus mengingatkan pentingnya menjaga kesehatan.

“Takjil nya untuk berbuka dirumah atau bagi mereka yang sedang menuju rumah. Jika waktu berbuka sudah tiba, takjil nya bisa di santap langsung jika waktu berbuka telah tiba. Sebenarnya, hal terpentingnya adalah berbagi antar sesama sebagaimana visi misi KAPAS sendiri yang terus mengingatkan untuk berbagi” urainya.

“Kita juga bagi berbagi hand sanitizer guna mengingatkan masyarakat pentingnya menjaga kesehatan di tengah-tengah Pandemi seperti ini. Apalagi kita sedang melangsungkan ibadah puasa, tentu kondisi tubuh kita lebih rentan terkena virus. Maka kami ingatkan agar tetap memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak guna menghentikan penyebaran virus” ujar Andri

“Kegiatan KAPAS ini sendiri bukanlah terpatok pada satu titik, dan bukan untuk sekali ini saja” tambah Filza yang merupakan Ketua KAPAS.

“Kita baru saja keliling kota tanjung balai, dan di akhir, kita stay disini di jalan jendral Sudirman sembari menunggu waktu berbuka puasa. Ya, kami merencanakan hal ini secara mateng, mudah-mudahan tidak sekali ini saja, minimal dua atau lebih. Doain ya agar kegiatan seperti ini dapat terus kita lakukan” harunya.

“Terimakasih juga kepada rekan-rekan yang mau membantu kami menjalankan kegiatan ini, terutama bagi kawan seperjuangan yang telah menyumbangkan materi maupun tenaga serta waktunya, ikut serta dalam kegiatan ini. Sekali lagi terimakasih” tutupnya

Diketahui, pembagian takjil dan hand sanitizer yang berlangsung hingga waktu berbuka puasa tiba ini sendiri membagikan sekitar seratus paket makanan berbuka dan handsanitizer yang di kumpul dari kolektif-an antar anggota KAPAS dan juga kerja sama dengan Garda Metal FSPMI SUMUT.

#Abuy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER