SHARE NOW

Do’akan Jujun Juansah Dan Candra FSPMI Gelar Istighosah

 

BANDUNG, Tvnyaburuh.com – Untuk mendo’akan Jujun Juansah (Ketua KC FSPMI Bandung Raya) dan Candra (Advokasi PC SPAI FSPMI Bandung Raya) serta para pengurus FSPMI yang sakit, maka perangkat KC, PC, PUK dan perwakilan anggota FSPMI Kabupaten Bandung Barat, gelar Istighosah di tenda perjuangan depan perusahaan PT. Yihwa Textile Jalan Raya Batujajar KM 3, 5, RT. 02 / RW. 01, Kp. Cangkorah, Giriasih, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40561 pada Sabtu (26/06).

Acara di hadiri langsung oleh sekretaris DPW FSPMI Jawa Barat Dede Rahmat, Ayi Turganda (perangkat KC FSPMI Bandung Raya), Yayan Mulyana (Pangkoorda Garda Metal FSPMI Bandung raya) dan para pengurus PC SPA FSPMI Bandung Raya dan seluruh perwakilan PUK dan Anggota FSPMI se Kabupaten Bandung Barat, acara Istighosah tersebut di pimpin langsung oleh Ustad Rusman salah satu pengurus PUK FSPMI PT. Sanwa Parts Indonesia.

Acara tersebut di tujukan untuk mendo’akan ketua KC FSPMI Bandung Raya (Jujun juansah) dan Candra (Bidang Advokasi PC SPAI FSPMI Bandung Raya) yang sama-sama sedang berjuang melawan penyakitnya, terhitung sudah beberapa hari ini mereka berdua terbaring di Rumah Sakit, mudah mudahan dengan kita dorong do’a Allah SWT dapat segara mengangkat penyakit nya.

Ustad Rusman juga menyampaikan agar kita berdo’a dengan khusyuk memohon kepada Allah SWT, dengan segala kerendahan hati, “tuturnya.

Kami hanya bisa berdo’a kepada Allah SWT semoga Jujun Juansah dan Candra, segera pulih kembali, bukan hanya itu saja kami juga berdo’a untuk seluruh keluarga besar FSPMI khususnya, umumnya untuk seluruh masyarakat Indonesia yang sedang sakit, agar terhindar dari segala marabahaya.

Dan kami juga meminta kawan-kawan dimana pun berada, agar ikut mendo’akan untuk kesembuhan ketua KC FSPMI Bandung Raya Jujun juansah,” pungkasnya.

#Tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER