SHARE NOW

Door..! Akhirnya Pelaku Begal Brutal di Simpang Lampu Merah Medan Ditangkap dan Dibolongi Kedua Kakinya

MEDAN| Tvnyaburuh.com – Polisi akhirnya menangkap pelaku begal terhadap Agustinus Manik (30), pengendara sepeda motor yang ditikam berkali-kali. Saat itu korban berhenti di lampu merah persimpangan Jalan Kapten Sumarsono/Jalan Gaperta, Kecamatan Medan Helvetia, Rabu pagi (26/5/21), usai mengantar istrinya. 

Pelaku ditangkap dan ditembak personel Polsek Medan Helvetia di Jalan Asrama, simpang Gaperta Medan, Senin (31/5/2021).

Polisi belum mengungkap identitas pelaku karena masih dalam proses pemeriksaan.

“Begal itu masih diinterogasi. Mohon bersabar ya rekan-rekan, belum selesai di BAP pelakunya,” papar Panit Idik I Reskrim Polsek Medan Helvetia, Ipda Fandi Setiawan.

Kanit Reskrim Polsek Medan Helvetia, Iptu Zuhatta Mahadi STK SIK membenarkan penangkapan tersebut. Kata dia, rencananya pengungkapan itu akan dipaparkan pada hari Rabu tanggal 2 Juni 2021 di Mapolrestabes Medan.

“Direncakan dipaparkan oleh pimpinan tertinggi yang memaparkan keberhasilan penangkapan dan penembakan kepada pelaku begal sadis tersebut, ” terangnya.

Agustinus Manik ditikam berkali-kali dari arah belakang oleh pelaku saat berhenti di lampu merah. Sepeda motor Honda CBR BK 6983 AJF yang dikendarainya dibawa kabur pelaku. Mirisnya, saat kejadian, tak satu pun pengendara lain menolong korban dan berusaha menangkap pelaku.

Korban mendapatkan 6 luka tikaman di bagian, punggung leher dan lengan. Warga Jalan Penampungan Helvetia Timur ini dilarikan ke RS Hermina, Jalan Kapten Sumarsono, Kecamatan Medan Helvetia.

#Tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER