SHARE NOW

DPP Media Online Independen Santuni 500-an Anak Yatim di Palas Sumut

PALAS|Tvbyaburuh.com – Hari kemenangan Menjelangangan idul fitri 1442 H, Jajaran Dewan Penasehat DPP Media Online Independen atau disingkat MIO menyantuni sedikitnya 500-an anak yatim/piatu yang tersebar di beberapa kecamatan di Kabupaten Padang Lawas (Palas) Sumatera Utara (Sumut), sudah berlangsung sejak Hari Rabu (05/05/2021) dan dijadwalkan akan berakhir besok, Jum’at (07/05/2021)

Kepada awak media inj, Rabu (06/05/2021), Pitra Romadoni selaku Wanhat MIO atau yang akrab disapa Bang Pitra berharap, “Dengan hadirnya MIO ditengah-tengah masyarakat yang kurang mampu, ditambah situasi Covid 19 yang sangat sulit ini, kiranya dapat meringankan dan membantu roda perekonomian masyarakat yang kurang mampu sehingga mereka dalam menyambut hari raya idul fitri ini dapat merasakan hari kemenangan tersebut,” ujarnya. 

Pitra menyebutkan, Mio akan selalu berusaha konsinten dalam membantu masyarakat yang lemah. “Kami membantu masyarakat secara ikhlas dan cuma-cuma tanpa ada bantuan dari pihak manapun sehingga hadirnya MIO dapat membahagiakan masyarakat kurang mampu tanpa ada embel-embel dibelakangnya dan MIO tidak berpolitik Praktis akan tetapi murni untuk kemaslahatan Ummat,” seburnya. 

“Alhamdulillah, sampai hari ini sudah 300 ratusan yang berjalan santunan yang kita kucurkan, dan besok tepatnya hari jum’at 7 Mei 2021 akan kita kucurkan sedekah berupa uang sebanyak 200 orang di berbagai desa di Kab. Padang Lawas, insya Allah ini dapat memberikan keberkahan buat kita semua khususnya untuk kemajuan organiasi Pers Media Online Independen kedepannya,” tutupnya.

#MS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER