SHARE NOW

Durhaka! Anak Bacok Ayah Kandung di Deli Serdang

DELISERDANG, Tvnyaburuh.com – Warga Kecamatan Tanjung Morawa, Minggu sore, (18/04) digemparkan dengan peristiwa pembacokan yang dilakukan seorang pria terhadap ayah kandung nya sendiri.

Korban diketahui bernama Abdulah Caniago (80), warga Dusun IV Desa Dalu Sepuluh – A, Kec.Tanjung Morawa, Kab.Deli Serdang, Sumut, atas peristiwa itu korban dilarikan ke klinik terdekat oleh warga sekitar karena mengalami luka sobek dibagian kepala.

Menurut informasi yang diperoleh Tvnyaburuh.com, insiden pembacokan tersebut dipicu hanya masalah sepele yang diduga karena korban memukul kucing peliharaan milik pelaku.

Sementara, pelaku diketahui merupakan anak kandung korban berinisial AN (40), tindakan kejinya itu dilakukan sekira pukul 19.00 wib saat korban bersama istrinya sedang berbuka puasa di rumah.

Seorang saksi, Zulkifli (39), yang diwawancara wartawan di lokasi kejadian mengatakan, “Awalnya saya mendengar suara teriak minta tolong dari arah rumah korban, bergegas saya ke sana, dan saya lihat korban merintih kesakitan, terlihat luka menganga dikepala korban bekas bacokkan”, ujar Zulkifli yang juga merupakan tetangga korban.

Mengetahui kejadian itu, petugas Polsek Tanjung Morawa bersama sejumlah perangkat Desa langsung ke TKP yang kebetulan sedang berada dekat rumah korban karena bersamaan ada peristiwa kebakaran di desa tersebut.

Kapolsek Tanjung Morawa AKP Sawangin SH, ketika di konfirmasi wartawan membenarkan peristiwa tersebut, “tersangka sudah kita amankan, sebelumnya dia sempat diamuk massa dan mengalami luka serius, kini pelaku masih dalam perawatan medis”, ujarnya.

Lanjut Sawangin, pemeriksaan tersangka belum bisa dilakukan berhubung masih dalam perawatan medis, “untuk barang bukti yang digunakan pelaku berupa golok sudah diamankan, tersangka juga masih dirawat”, jelasnya.

Hingga berita ini dirilis, sejumlah personil Polsek Tanjung Morawa terlihat masih melakukan penjagaan terhadap korban dan juga pelaku yang keduanya sedang di rawat di rumah sakit terdekat.

#Tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER