SHARE NOW

FSPMI Berduka : Pejuang Sejati Itu Telah Pergi, Alfatiha Buat Jujun Juansah Ketua KC FSPMI Bandung Raya

BANDUNG| Tvnyaburuh.com – INNALILLAHI WAINNA ILLAIHI ROJI’UN, Keluarga Besar Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) dirundung duka mendalam, kader terbaiknya Jujun Juansah selaku Ketua Konsulat Cabang FSPMI Bandung Raya telah berpulang ke Rahmatullah pada hari Selasa, 29 Juni 2021 sekira pukul : 05.13 WIB.

Mendengar kabar duka ini, Said Iqbal selaku Presiden KSPI dan sekaligus sebagai Ketua Majelis Nasional (MN) FSPMI mengaku sangat sangat kehilangan dan sedih atas berpulanya Almarhum Jujun Juansah, akan tetapi kata Iqbal semua sudah menjadi kehendak sang pencipta.

“Kita do’a kan semoga arwah almarhum diterima disisi Allah yang Maha Esa, husnul Khatimah, dan keluarga yang di tinggalkan mendapat kekuatan lahir dan Batin … Aamiin,” ujar Iqbal kepada Tvnyaburuh.com. Selasa (29/6/2021).

Menurut Iqbal, Almarhum merupakan orang baik, dan selama hidupnya banyak memperjuangkan hak-hak kaum buruh baik di daerahnya maupun perjuangan buruh untuk kaum buruh di Indonesia. Untuk hal tersebut Iqbal yang juga pengurus Governing Body ILO ini meminta seluruh keluarga besar KSPI dan FSPMI agar mengirimkan doa takjiah kepada Almarhum.

“Kepada semua mari kirim doa Al fatiha buat Almarhum, Beliau pejuang buruh sejati… INSYAA ALLAH di terima di surga ALLAH SWT..amiinnn,” pungkas Iqbal.

Hal senada disampaikan Presiden FSPMI, Riden Hatam Aziz, ia menyampaikan keluarga besar FSPMI se Indonesia sangat kehilangan kader terbaikanya, selain mengirim doa ia mengintruksikan kepada seluruh perangkat organisasinya yang dekat dan tidak berhalangan untuk takjiah ke rumah duka.

“Innalillahi wainailaihi roziun, Kita do’a kan semoga arwah almarhum diterima disisi Allah yang Maha Esa, husnul Khatimah, dan keluarga yang di tinggalkan mendapat kekuatan lahir dan Batin .. Aamiin,” ucap Riden Hatam Aziz yang juga mengatakan langsung bergerak kerumah duka untuk takjiah dan menguatkan keluarga almarhum.

Hingga berita ini ditayangkan, ucapan duka mendalam mengalir dari seluruh perangkat organisasi FSPMI, dari seluruh daerah kabupaten/kota dan Provinsi di Indonesia semuanya mengucapkan belasungkawa yang sedalamnya, tidak hanya itu doa Alfatiha dan doa doa takjiah juga berdatangan yang dikirim via Wats App Grup FSPMI.

Akhir kata, kami Tim Tvnya Buruh juga menyampaikan duka mendalam, semoga almarhum Jujun Juansah mendapatkan tempat yang sebaiknya disisi Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan dapat tabah menghadapi ujian ini. Amiinnn…Alfatiha.

#TIM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER