SHARE NOW

FSPMI Bersinergi Dengan TNI Dan Polri Hadapi Pandemi

BOGOR | tvnyaburuh.com – “Alhamdulillah, pada Senin, 23 Agustus 2021, telah dilaksanakan vaksinasi massal, yang diselenggarakan di area perusahaan PT. Nittoh Presisi Indonesia. Pelaksanaan vaksinasi massal ini tidak terlepas dari kerja sama berbagai pihak. Karena itu, kami ucapkan banyak terima kasih kepada pihak Mabes Polri, DPP FSPMI, DPP KSPI, dan juga tentu saja kepada pihak Management PT. Nittoh Presisi Indonesia, yang telah memberikan sarana dan prasarana, hingga pelaksanaan vaksinasi massal ini dapat berjalan dengan baik dan lancar,” ungkap Hasan Basri, Ketua PUK SPEE-FSPMI PT. Nittoh Presisi Indonesia.

Telah beberapa kali, pihak Mabes Polri bersama DPP FSPMI dan DPP KSPI bekerja sama dalam agenda vaksinasi yang diselenggarakan secara massal. Tentu saja, vaksinasi massal yang juga melibatkan keluarga dari buruh/pekerja itu sendiri, juga melibatkan warga masyarakat sekitar perusahaan.

“Kami dari pihak PUK SPEE-FSPMI PT. Nittoh Presisi Indonesia dan pihak Management PT. Nittoh Presisi Indonesia, saling bahu membahu dalam mendukung proses percepatan pemulihan ekonomi dengan cara yaitu pemberian vaksinasi kepada para buruh/pekerja. Dan alhamdulillah, ada paket sembako yang diberikan oleh Mabes Polri kepada seluruh peserta vaksinasi massal kali ini,” ujar Hasan kepada wartawan.

“Kepada kawan-kawan buruh yang ada di luar sana, jangan takut untuk divaksin. Mari kita mendukung vaksinasi, agar hidup kita kembali ke sedia kala. Vaksinasi massal aman dan halal,” lanjutnya. 

 

RDW

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER