SHARE NOW

FSPMI Kembali Berduka, Selamat Jalan Anita Iyem, Srikandi Buruh FSPMI

JAKARTA| Tvnyaburuh.com – Keluarga besar Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) kembali dirundung duka, kader perempuan terbaiknya bernama Anita Iyem telah menghembuskan nafas terakhirnya pada hari ini Senin (12/7/2021) sekira pukul 05.00 WIB.

Berita berpulangnya aktifis perempuan dari FSPMI ini diketahui melalui WhatsaApp Grup FSPMI, sontan saja
membuat sedih dan duka mendalam bagi seluruh keluarga besar FSPMI se Indonesia.
 
Kata takjiah dan doa mengalir untuk melepaskan kepergian Anita Iyem yang juga merupakan perempuan Garda Metal yang selalu aktif dibarisan depan setiap kegiatan aksi-aksi FSPMI.
 
“Saya sekeluarga dan keluarga besar FSPMI dan KSPI turut berduka cita atas meninggalnya almarhumah Anita Iyem, beliau orang baik, aktif pada setiap kegiatan organisasi, semoga almarhumah diterima di surga ALLAH SWT,” ucap Said Iqbal selaku Ketua MN FSPMI yang Juga Presiden KSPI melalui pesan singkat yang dikirim dalam WhatsApp Grup (WAG) FSPMI Nasional. Senin (12/7/2021).
 
Presiden FSPMI, Riden Hatam Aziz juga menyampaikan duka mendalamnya, ia juga mengintruksikan agar jajaran perangkat yang terdekat dari rumah duka agar dapat takjiah dan membuat penghormatan terakhir bagi pejuang buruh Anita Iyem.
 
“Ya Allah, Inalillahi wa innailahi rodjiun, semoga Husnul khatimah, mari kita berdoa semoga Almarhumah ditempatkan di surganya Allah SWT..Amiin,” tulis Riden.
 
Ketua Umum SPPK FSPMI Nani Kusmaini yang jug merupaka teman dekat dari almarhumah karena kerap aktif diacara perempuan FSPMI, juga merasa sangat kehilangan.
 
“Telah meninggal saudara kita mba Anita Iyem, semoga almarhumah husnul khotimah, diampuni semua dosa-dosa nya, dilapangkan kuburnya, diterangkan kuburnya, dijauhkan dari siksa kubur dan siksa api neraka, di tempat kan di surga-Nya, di surga Firdaus, serta keluarga yg ditinggalkan diberikan keikhlasan dan ketabahan, Aamiin Allahuma Aamiin,”
tulis Nani.
 
Selain itu para pengurus DPW FSPMI se Indonesia juga menyampaikan rasa berkabungnya.
 
“Keluarga besar FSPMI Sumut turut berbelasungkawa sedalamnya, 
Mbak Anita Iyem pernah kemedan saat aksi 1 Mei beberapa tahun lalu, dan stiap ketemu di kegiatan nasional beliau ramah dan baik.. selamat jalan mbak kamu orang baik, semoga Husnul khatimah, Alfatiha,” tulis Willy Agus Utomo Ketua DPW FSPMI Sumut.
 
Begitu juga kata duka datang dari DPW FSPMI Provinsi Riau.
 
“Atas nama pribadi & keluarga besar FSPMI Riau turut berdukacita yang sedalam-dalamnya, semoga almarhumah Khusnul khatimah,” tulis Satria Putra Ketua DPW FSPMI Riau.
 
Dan para perangkat lainya di FSPMI se 
Indonesia terus menyampaikan rasa duka mendalam atas kepergian
sang aktifis perempuan FSPMI ini.
 
kami segenap Tim TVnya Buruh juga mengucapkan turut berbela sungkawa sedalamnya, semoga almarhumah Anita Iyem ditempatkan sebaiknya tempat di sisi Allah SWT, Amiin…
Selamat jalan pejuang buruh Indonesia, Srikandi kaum buruh..!
 
#Tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER