SHARE NOW

Grand Opening Kantin dan Car wash puskopau, Dihadiri Puluhan Masyakarat

PEKAN BARU, Tvnyaburuh.com – Grand Opening Kantin Puskopau Jalan Pepaya,kelurahan Jadi Rejo, Kecamtan Sukajadi, Pekanbaru, RT 4 RW 2 pekanbaru, sabtu, Pagi (02/07/21) dihadiri puluhan warga masyarakat dan pejabat  beserta   Polisi/TNI, dan pejabat pemda pekanbaru.

Sabtu (02/07) Pengawas Koperasi TNI AU Pekanbaru,let kol Putut Hanggiro meresmikan pembukaan kantin serta Car wash puskopau Secara simbolis, dalam peresmian kantin ini sebagai tanda dimulai operasional kantin.

Dalam sambutannya, Pengawas puskopau let kol Putut Hanggiro mengucapkan rasa syukurnya karena pembangunan kantin baru ini sudah selesai oleh mitra kita saudara H.Husni Thamrin SE.

Kantin puskopau ini sudah kita buka sebelum wabah covid 19 melanda,dan pada akhir nya kemasukan untuk koperasi menurun,saat ini kita bermitra dengan Pak H. Husni Thamrin Se, kantin,bengkel serta car wash puskopau ini semoga kedepan nya di tangan saudara kita pak H. Husni Thamrin Se bisa maju untuk membantu meningkatkan kesejahteraan anggota,tandas nya.

selain itu,let kol Putut Hanggiro mengingatkan bahwa pembangunan kantin yang sudah bagus ini, diharapkan dapat dilakukan perawatan dengan baik,acara peresmian kantin ini disaksikan dan dihadiri oleh warga masyarakat dan pejabat  beserta   Polisi/TNI, dan pejabat pemda pekanbaru,tutup nya.

Kita menyediakan berbagai macam menu mulai dari sekelas warung hingga menu yang selayaknya di restoran, seperti berbagai aneka macam makanan juga ada di sini,serta soal rasa kita tidak mau kalah, ’’ Ungkap H.Husni Thamrin Se Selaku Mitra Puskopau.

Kata H.Husni Tamrin, Se “Adapun acara grand opening kantin Puskopau dan Car wash puskopau tersebut untuk menghidupkan gairah perekonomian masyarakat yang sudah fakum akibat adanya pandemi virus Corona atau covid-19 dan menjelang diberlakukannya tatanan kehidupan baru (new normal life).

Bertujuan  untuk kesejahteraan bagi anggota puskopau, karena itu kami buka kantin berjualan dan minuman,”sebutnya.

Kerja sama kantin ini di bawah,Koperasi TNI AU Pekanbaru, yang merupakan salah satu koperasi yang di bentuk langsung oleh TNI AU, Untuk itu kami bersama teman teman anggota Puskopau, membuka usaha kantin untuk buka usaha.

Kami memohon harapan doa kawan-kawan untuk kelancaran kantin puskopau ini,serta rasa suhkur dan terimakasi atas kepercayaan nya telah memilih saya untuk mejadi mitra koperasi TNI AU Pekanbaru,ucap nya,

“Ini akan menjadi tantangan berat bagi saya yang awal kemasukan kantin ini di atas rata rata tentu saya harus membuat kemasukan harus lebih di atas rata rata, sebut H.Husni Tamrin Se.

Sejumlah anggota Puskopau tampaknya dalam grand opening sibuk melayani tamu-tamu undangan, baik masyarakat maupun pejabat Pemda Pekanbaru,

Salah satu pengunjung, mengatakan “ia merasa senang atas dibukanya Kantin puskopau pekanbaru,Car wash puskopau dan bengkel selain dapat membeli makanan dan minuman,kita juga bisa mengantar kan mobil untuk di cuci di sini,tentu ini bisa meningkatkan ekonomi anggota koperasi, ujar sejumlah pejabat sambil mencicipi makan kantin puskopau dan yang lebih penting bisa saling tukar informasi sesama.(NH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER