SHARE NOW

Gubernur Jatim Gendong Bayi Mungil Anak Prajurit Nanggala 402, Warganet Penuh Doa Isak Tangis

SURABAYA| Tvnyaburuh.com – Gubernur Jawa Timur Kofifah Indar Parawansa turut larut dalam kesedihan dan menduka pasca tenggelam nya Kapal Selam TNI KRI Nanggala 402, yang mengakibatkan gugurnya 53 personil TNI AL pada beberapa waktu lalu di perairan Utara Bali.

Haru mendalam Gubernur Perempuan ini dituliskan dalam sebuah akun Facebook miliknya, yang tampak sedang menggendong bayi mungil anak dari salah satu Prajurit TNI AL yang turut menjadi korban dalam KRI Nanggala 402.

Berikut unggahaan Facebooknya yang mendapat komentar takjiah dan haru dari warganet di media Facebook :

“Bayi yang saya gendong ini baru berusia 18 hari namun sudah ditinggal sang ayah, Sersan Satu Elektro Komunikasi Rusdiansyah Rahman yang bertugas sebagai juru pompa di kapal selam KRI Nanggala-402.” Tulis Kofifah.Senin (26/4/2021).

“Doa terbaik, semoga kelak ananda Elzayn Virendra Rahman menjadi anak yang sholeh, cerdas, membanggakan keluarga, dan berguna bagi agama, nusa, dan bangsa. Dan untuk sang ayah, InsyaAllah semoga husnul khatimah. Aamiin ya rabbal alamin. (***)” Tutupnya.

Unggahan inipun mendapat ribuan komentar haru diantaranya :

“Ya Alloh…semoga sang Ayah dan seluruh rekannya yang bertugas husnul khotimah….semoga si kecil menjadi anak solih yang kelak mendoakan ayahnya” komentar warganet

“Allah SWT telah mengetahui apa yang terbaik untuk Almarhum sebagi bunga bangsa yang harum di dunia dan bahagia di langit, dan para malaikat pun sibuk menyambutnya dilangit, demikian pula untuk si kecil , insyaAllah Allah swt dan bangsa Indonesia akan menjaganya hingga kelak dewasa. Sungguh kami sebagai bangsa, tersayat hati ini dengan gugurnya para prajurit terbaik, tangguh yang rela menjaga bangsa dan negara ditengah kesunyian lautan yang dalam, semoga Allah swt mengangkat derajat para pahlawanku dan memberikan tempat yg terpuji disisiNya, pahala syahid menantimu wahai prajuritku, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan. ……aamiin” tulis warga net

“Dan selayaknya di prioritaskan untuk menjadi abdi negara penerus bapaknya Sungguh tiada sehelai daunpun yg jatuh ke bumi tanpa ijinNya Robb….kutumpahkan doa kami kehadiratMu, Allahumma firlahum warhamhum wa’afihi wa’fuanhum…” Komentar warganet dan masih banyak yang lainya.

 

#Tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER