SHARE NOW

Jokowi Himbau Pengusaha Bayar THR Pekerja Secara Penuh

Tvnyaburuh.com – Presiden Joko Widodo menghimbau kepada pihak swasta dalam hal ini Pengusaha di seluruh Indonesia agar membayar Tunjangan Hari Raya (THR) bagi para pekerja secara penuh, hal ini di tulis dalam laman resmi Facebook Presiden Joko Widodo yang diunggah pada hari Kamis tanggal 8 April 2021 sore. Berikut Postingan Facebooknya.

PRESIDEN JOKO WIDODO :

Momentum positif penanganan pandemi di tanah air harus seiring dengan pemulihan ekonomi nasional. Karena itulah, menjelang bulan Ramadan ini, pemerintah mendorong pihak swasta untuk memberikan tunjangan hari raya (THR) bagi para karyawannya. Hal ini mengingat sejumlah fasilitas dan insentif kepada sejumlah sektor yang telah diberikan pemerintah. 

Di saat yang sama, pemerintah mempercepat penyaluran sejumlah bantuan dan perlindungan sosial.

“Pembayaran THR dan penyaluran bantuan dan perlindungan sosial ini akan menggerakkan konsumsi masyarakat yang diharapkan akan memacu pertumbuhan perekonomian nasional” tulis Presiden Joko Widodo

“Semoga, himbauan presiden ini dipatuhi para pengusaha swasta di Indonesia ya, biar buruh bahagia sejenak pasca lebaran bersama keluarga nanti” tulis salah satu komentar.

 

#ist

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER