SHARE NOW

Jokowi : Pemerintah Prioritaskan Pencarian Demi Keselamatan 53 ABK KRI Naggala 402

JAKARTA| Tvnyaburuh.com – Presiden Joko Widodo terus memantau kondisi pencarian Kapal Selam KRI Nanggala 402 yang hilang kontak diperairan Bali, Pemerintah juga akan terus mengupayakan keselamatan 53 awak kapal menjadi prioritas utama. 

Jokowi juga menghimbau para keluarga untuk tetap tenang dan meminta seluruh masyarakat Indonesia mendoakan agar upaya penyelamatan diberikan kemudahan dan kelancaran.

Demikian, harapan Jokowi yang diunggah dalam akun Facebook resmi Presiden Joko Widodo. Kamis (22/4/2021)

Berikut uanggahannya :

Selamat malam. Saya terus memantau pencarian Kapal Selam KRI Nanggala 402 sejak kemarin.

Pemerintah akan terus mengupayakan yang terbaik dalam pencarian dan penyelamatan seluruh awak yang ada di dalam KRI Nanggala 402. Prioritas utama kita adalah keselamatan 53 awak kapal.

Kepada keluarga awak kapal, saya memahami betul perasaan Bapak dan Ibu semuanya saat ini. Tapi, sekali lagi, pemerintah telah dan akan terus mengupayakan yang terbaik dalam pencarian dan penyelamatan seluruh awak yang ada di dalam kapal selam tersebut.

Saya mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk mendoakan agar upaya pencarian dan penyelamatan ini diberikan kemudahan dan kelancaran dan seluruh awak kapal dapat kembali dalam keadaan selamat. Tutup Jokowi.

Baca Juga:  https://www.tvnyaburuh.com/berita/kapal-selam-kri-nanggala-402-hilang-kontak-pencarian-libatkan-negara-tetangga/

#Tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER