SHARE NOW

Karpim PTPN III KANAS sambangi kediaman Misran.

Rantauprapat, TVnyaburuh.com – “Tidak ada yang sempurna, hanya perlu mata yang baik untuk menemukan ketidaksempurnaan yang tersembunyi itu,

Demikian halnya dengan manusia yang lahir kemuka bumi ini, ada yang tidak lengkap anggota tubuhnya, dan kita yang terlahir sempurna tanpa lengkap dengan anggota tubuh sudah sepantasnya memiliki kepedulian kepada sesama, berbuat baik itu adalah wajib hukumnya, Kata Hendri Halim, SP. Manager PT Perkebunan Nusantara III (PTPN III) Kebun Aek Nabara Selatan (KANAS) kepada TV nya Buruh di Rantauprapat. Selasa ,27/04/2021 selepas dari kediaman Misran.

” Kami ada menerima surat dari saudara kita Misran yang beralamat di Jln. Nenas Kelurahan Padang Bulan, Kecamatan Rantau Utara, tentang permohonannya meminta bantuan sedekah, dan setelah kami cari tahu informasinya kondisinya memang sangat memprihatinkan,” Ujar Manager ini.

Hendri Halim, melanjutkan.

“Saya kemudian mengumpulkan seluruh karyawan pimpinan (Karpim) se-PTPN III KANAS untuk menyisihkan sebagian rezeki guna membantu meringankan beban saudara kita ini, dan insya Allah semua kawan – kawan merespon positif, dan kamipun berasama-sama kerumah saudara kita Misran.

Adapun bantuan yang kami berikan nilainya tidak seberapa, sebab nilai bantuan itu bukan sebuah ukuran, yang dilihat adalah keikhlasan dan ketulusan kita sebagai umat manusia untuk peduli kepada sesama” Ujar Manager PTPN III ini.

#Anto Bangun

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER