SHARE NOW

KC FSPMI Palas Peringati HUT ke 5 Bersamaan Dengan Hari Jadi Pemkab Palas Yang Ke 14.

Padang Lawas, tvnyaburuh.com – Bertempat di Markas FSPMI Palas, Konsulat Cabang Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (KC FSPMI) Kabupaten Padang Lawas rayakan hari jadi nya yang ke 5 tahun, Minggu (18/07/2021).

Perayaan yang berlangsung sederhana ini di hadiri Ketua KC FSPMI Palas Maulana Syafi’i, SH.I didampingi Sekretarisnya, Uluan Pardomuan Pane, Kepala Disnaker Palas diwakili Kasi Pengupahan dan Jomsostek Bidang Hubind Disnaker Palas, Muhammad Idrisman Mendefa, sejumlah perangkat Pimpinan Unit Kerja (PUK) di bawah KC FSPMI Palas dan kawan-kawan mahasiswa yang tergabung dalam Forum Solidaritas Peduli Mahasiswa Buruh (FSPMB) Palas.

Dalam kata sambutannya, Maulana Syafi’i, SH. I menyampaikan, saat ini usia KC FSPMI Palas sudah genap berusia 5 tahun, setelah resmi dicatatkan pada kantor Dinsos Naker Palas pada tanggal 14 Juli 2016 lalu. Momentum HUT ke-5 KC FSPMI Palas ini, juga dirangkaikan dengan perayaan HUT ke-14 tahun Pemkab Palas yang resmi dimekarkan pada tanggal 17 Juli 2007 silam.

Maulana Syafi’i juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh perangkat organisasi FSPMI Palas, mulai dari perangkat KC hingga PUK yang selama 5 tahun terakhir ini, sudah bergerak bersama-sama mempropagandakan perjuangan hak-hak normatif pekerja dan buruh di Palas melalui wadah FSPMI.

“Ke depannya, FSPMI Palas akan tetap konsisten dan akan terus komitmen dalam memegang amanah, sebagai satu-satunya serikat pekerja/serikat buruh di Palas yang benar-benar memperjuangkan hak-hak buruh sesuai dengan konstitusinya,” ucap Maulana.

Idrisman Mendefa yang juga turut hadir juga mengucapkan selamat HUT ke-5 tahun KC FSPMI Palas dan HUT ke-14 tahun Pemkab Palas di tahun 2021 ini.

“Ini sudah kali kedua, KC FSPMI Palas merayakan HUT-nya yang dirangkaikan dengan perayaan HUT Pemkab Palas. Dengan wujud kegiatan perayaan HUT yang bersamaan dilakukan tersebut, hal ini menunjukkan sejatinya organisasi FSPMI tetap bersinergitas dengan Pemkab Palas.

 

Seingat saya, pada tahun 2020 lalu, saya juga hadir di acara HUT ke-4 tahun KC FSPMI Palas yang dirangkaikan dengan perayaan HUT ke-13 tahun Pemkab Palas di tempat ini. Tahun ini, kembali kita rayakan pula HUT FSPMI dan HUT Pemkab Palas secara bersamaan. Tentunya saya sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas perayaan HUT yang secara bersamaan ini dilaksanakan oleh KC FSPMI Palas,” katanya. 

Kegiatan perayaan HUT FSPMI itu, berjalan dengan penuh kekeluargaan. Acara ini sendiri berakhir setelah melangsungkan beberapa kegiatan seperti peniupan lilin HUT, pemotongan kue HUT, serta makan bersama. Ketela bakar dan ikan mas bakar, dengan sambal kecap khas bumi Dalihan Natolu menjadi penutup acara yang berlangsung sederhana tersebut (MS) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER