SHARE NOW

Kecelakaan Maut Bus PT.Pulau Intan Subkontrak PT Rapp

RIAU, Tvnyaburuh.com – Sempat viral vidio dan foto kecelakaan fosu vs Bus karyawan PT Pulau Intan supkontark PT RAPP ini di Fb, kejadian di simpang Eko 2, Truck Balak Fuso vs Bus Karyawan sekira pukul 17.10 wib di Jalan Lintas Timur km 65 Kelurahan Mekar Jaya, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Sabtu(26/06/2021) di Kabupaten Pelalawan, Riau.

Kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan maut tersebut yakni Truk Fuso yang di kemudikan oleh Suparno(59 tahun) asal Sawit Seberang, Sumatera Utara, dengan Bus Karyawan yang di kemudikan oleh Yoni (42 tahun) alamat Pangkalan Kerinci, Pelalawan.

Akibat kecelakaan itu Tiga belas orang di rawat di rumah sakit efarina,satu orang meninggal di Rumah Sakit Efarina Agus Riyanto 27 tahun .

Pengemudi truk fuso mengalami luka-luka sedangkan pengemudi bus karyawan mengeluh sesak dan luka ringan
Kerugian di perkirakan hampir mencapai ratusan juta rupiah.

Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko SIK melalui Kasat Lantas AKP Teguh Wiyono saat dikinfirmasi lewat via WhatsApp menuturkan, kronologisnya ketika pengemudi truk yang membawa muatan kayu bergerak dari arah Pangkalan Kerinci menuju simpang Perak, kemudian datang dari arah yang berlawanan Bus Karyawan saat mendahului KBM yang tidak di ketahui melebar ke kanan jalan yang mengakibatkan kecelakaan itu terjadi.

“Bus Karyawan PT Pulau Intan menyeruduk depan sebelah kiri dari Truk Fuso yang bermuatan kayu, sehingga mengalami kerusakan pada bagian depan tersebut. Sedangkan Bus Karyawan mengalami kerusakan pada depan sebelah kiri,” jelas AKP Teguh Wiyono.

Pada saat kejadian tidak terdapat rambu jalan sedangkan jalan utuh (tidak terputus) jalan lurus dan sedikit menikung kekiri dari arah simpang Perak menuju Pangkalan Kerinci.

Sesaat setelah menerima laporan terjadinya kecelakaan Kasat Lantas Teguh Wiyono langsung menerjunkan personilnya ke TKP untuk mengecek, kemudian menolong korban dan mengamankan barang bukti.

Sampai di terbit kan nya berita ini pihak perusahaan belum memberikan konvirmasi terkait kecelakaan ini.

 

(Nofri Hendra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER