SHARE NOW

Keji..!! Tidak Terima Dinasehati, Ketua MUI Labura Tewas Dibacok dan Jasadnya Dimasukan Selokan Oleh Pelaku

Labuhanbatu Utara , TVnyaburuh.com – Ketua MUI Kabupaten Labuhan Batu Utara (Labura) Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Ustaz Aminnur Rasyid Aruan tewas dibacok saat sedang berkendara. Video pembacokan tersebut tersebut viral di media sosial.

“Ya, sedang ditangani. Pelakunya sedang diburu inisial A, ya,” kata Kapolsek Kualuh Hulu AKP Sahrial Sirait kepada wartawan, Selasa (27/7/2021).

Sahrial mengatakan peristiwa tersebut terjadi di Gunting Saga pada Selasa (27/7) sore, sekitar pukul 18.00 WIB. Mengenai motifnya, Sahrial mengatakan masih dalam penyelidikan.

Dalam tayangan Vidio yang viral, Ustaz Aminur kondisinya sangat mengenaskan, pergelangan tangannya putus dan terperosok dalam selokan diseputaran jalan desa, kondisinya juga dalam keadaan bersujud didalam selokan dengan luka bacok ditubuhnya.

Menurut info yang beredar dalam Vidio menjelaskan, sang ustaz dibacok oleh pelaku berinisia A B, dia tidak senang karena sang ustaz menasehati pelaku yang jarang kenduri di kampungnya.

“Ustaz dibacoki dimasukan kedalam selokan sama dia, itu lihat tangannya putus,” ucap seorang wanita dalam Vidio yang beredar.

Ia juga menyebut jelas nama pelaku yang diduga kabur seusai melakukan aksi sadisnya.

Hingga berita ini ditayangkan, pihak kepolisian setempat bersama warga sekitar sedang memburu pelaku yang diduga masih bersembunyi di areal perkebunan kelapa sawit di sekitar tempat kejadian.

#Tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER