SHARE NOW

KNPI Palas Gelar Silaturahmi dan Buka Bersama dengan Insan Pers dan OKP

PALAS| Tvnyaburuh.com – Bertajuk “Pemuda Bersatu, Menyongsong Kemenangan”, Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Padang Lawas (Palas), gelar buka puasa bersama sekaligus silaturrahim dengan sejumlah insan pers dan pengurus organisasi kepemudaan (OKP) dan Organisasi Kepemudaan Islam (OKI) yang ada di daerah Kabupaten Palas.

Acara yang berlangsung di Sekretariat DPD KNPI Palas, di Sibuhuan pada Hari Selasa (11/05/2021) itu, berlangsung dengan akrab dan dalam nuansa kekeluargaan yang kental, sembari menghimpun berbagai masukan dan aspirasi terupdate dari para perwakilan pemuda yang hadir.

Turut hadir di acara itu MPI DPD KNPI Palas, Saparuddin Siregar, Ketua DPD IPK Palas, Syafran Oloan Nasution, Ketua DPC PPM Palas, Husin Ahmadi Hasibuan, Ketua PMII Palas, Rolin Fadhilah Hasibuan, Ketua HMI Palas, Mara Sati Hasibuan, serta para Ketua PK KNPI dari beberapa kecamatan di Palas dan beberapa orang Tokoh Pemuda Palas.

Dalam sambutannya, Ketua DPD KNPI Palas, Kadir Nasution menyampaikan, terima kasih atas kehadiran para ketua dari OKP, OKI dan organisasi kemahasiswaan serta tokoh pemuda Palas.

“Lewat momentum silaturahim dan buka puasa bersama ini, mari kita satu visi dan misi untuk Pemuda di Kabupaten Palas bersatu, menyongsong kemenangan bersama. Untuk itu, perlu kita lakukan pendiskusian bersama tentang langkah-langkah dan program bersama kepemudaan di Palas ke depannya yang lebih baik lagi,” ujarnya.

Senada itu, Ketua DPD IPK Palas, Syafran Oloan menyebutkan, seperti diketahui bersama bahwa di daerah Kabupaten Palas banyak beroperasi perusahan dan potensi kekayaan SDA yang dimiliki oleh daerah Kabupaten Palas ini, sudah seyogyanya bisa diberdayakan oleh pemuda lewat wadah KNPI Palas untuk sebesar-besarnya kepentingan rakyat dan masyarakat di Kabupaten Palas.

Sementara itu, Tokoh Pemuda Palas, Maulana Syafi’i mengatakan, lewat sinergitas seluruh komponen OKP, OKI dan Insan Pers bersama dengan pemerintah Kabupaten Palas, tentunya sangat dimungkinkan untuk mewujudkan satu gebrakan dan gerakan bersama untuk mewujudkan peran pemuda dalam rangka meningkatkan rasa keadilan dan kebenaran bagi warga masyarakat di Kabupaten Palas, dalam upaya dan usaha bersama mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat di Kabupaten Palas. 

#MS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER