SHARE NOW

Mampus! Ayah Viral Penganiaya Anak Kandung Akhirnya Ditangkap

Tangerang, Tvnyaburuh.com – Vidio viral pria diduga aniaya anak kandungnya sendiri akhirnya ditangkap Polisi Tanggerang Selatan dan Satgas Perlindungan Anak . Peristiwa memilukan itu diketahui terjadi di Pondok Jagung Timur, Serpong Utara, Kamis (20/5/2021).

Sebelumnya Vidio penganiaya anak perempuan yang masih balita ini viral dibagikan oleh akun Facebook ibu kandung sang balita yang bekerja di luar negri menyampaikan permohonannya kepada pihak Kepolisian dan Komnas Perlindungan Anak agar dapat menyelamatkan anaknya yang diduga di aniaya ayah kandungnya.

“Saya harap ada petugas yg bs membantu kasus ini, sbb saya jauh di luar negri saya hanya bisa men share bukti bukti penganiayaan pada anak saya ” tulisnya sambil mengunggah beberapa Vidio penganiayaan anaknya.

Kejadian tersebut mengundang emosi warganet. “Patah hati terberat nya seorg ibu melihat anaknya tersakiti” tulis linda4058 (20/05/2021).

“Tolong segera dong!!!! Aku gk kuat liat videonya” tulis wdyn93 (20/05/2021).

Menerima info dan laporan viral tersebut, akhirnya pihak Polres Tangsel dan Satgas Perlindungan Anak dan Perempuan Tangsel dengan sigap menanggapi kasus ini dan segera menyelamatkan korban. Selanjutnya, Satreskrim Polres Tangsel menangkap pelaku dan memboyongnya ke markas kepolisian pada malam hari Kamis, pukul 22.00 Wib. 

#Tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER