SHARE NOW

Melebarkan Sayap FSPMI Sumut Merambah Buruh Perkebunan di Labuhan Batu Selatan

Labusel, tvnyaburuh.com – Dewan Pimpinan Wilayah Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia Provinsi Sumatera Utara (DPW FSPMI Sumut) menggelar kegiatan Silahturahmi dan Konsolidasi Organisasi kedaerah Kabupaten Labuhanbatu Selatan,

Rombongan FSPMI Sumut sendiri dipimpin oleh Willy Agus Utomo selaku ketua FSPMI Sumut didampingi Daniel Marbun selaku Wakil Sekretaris terlihat menyambangi kantor sementara Task Force Konsulat Cabang FSPMI Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang beralamat di Jalan Lobu Indah Permai Kala Pane Labuhan Kota Pinang Labuhanbatu Selatan Jumat 5 Agustus 2021 sore.

Dalam pertmuan tampak dihadiri seluruh perangkat FSPMI Labuhanbatu Selatan yang diketuai oleh ; Amiruddin Lubis

Wakil Ketua : Faisal Ridho Nasution

Sekretaris : Muhammad Halim Hasibuan

Wakil Sekretaris : Herman Alamsyah Nasution dan Bendahara : Ahmada Syafrizal Nasution

Mereka tampak antusias mendengarkan arahan dari ketua FSPMI Sumut, yang menyampaikan kata semangatnya kepada seluruh perangkat yang hadir agar tetap bersunguh sungguh memperjuangkan harkat dan martabat kaum buruh di bumi santun berkata bijak berkarya ini.

Willy juga menyampaikan, dengan hadirnya FSPMI di Kabupaten Labuhanbatu Selatan ini semoga dapat berjuang untuk kesejahteraan kaum buruh dan keluarganya, serta kedepan Bupati dan DPRD di daerah Labuhan Batu kedepan lebih memperhatikan kesejahteraan rakyatnya dalam hal ini para buruh Perkebunan dan Industri di daerahnya.

“Semoga dengan hadirnya FSPMI di Labuhanbatu Selatan ini dapat terus berjuang mensejahterakan kehidupan buruh dan keluarganya. Juga agar Instansi terkait, Bupati, dan DPRD Labuhanbatu Selatan lebih memperhatikan para pekerja perkebunan dan industri di Labuhanbatu Selatan. Dan tentunya dapat bersinergi dengan pengurus FSPMI yang ada di LABUSEL” ucap Willy.

Sementara itu, Muhammad Halim Nasution selaku Sekretaris Task Force FSPMI Labuhanbatu Selatan mengucapkan terimakasihnya atas kunjungan DPW FSPMI Sumut. Halim juga menyampaikan Timnya akan solid mengembangkan sayap organisasi dengan Sesegara mungkin merekrut dan membentuk kepengurusan PUK FSPMI di perusahaan di Labuhanbatu Selatan yang mayoritas bekerja di sektor perkebunan dan bongkar muat untuk menjadi anggota FSPMI.

“Saya mewakilan Task Force KC FSPMI Labuhanbatu Selatan mengucapkan terimakasi yang sebesar-besarnya kepada rombongan DPW FSPMI SUMUT yang telah berkunjung bersilaturahmi ke Labuhanbatu Selatan. Kami akan bersungguh-sungguh dalam menjalani amanah ini, dan secepatnya membentuk kepengurusan PUK FSPMI di Perusahaan-perusahaan yang ada di Kabupaten Labuhanbatu ini. Sekali lagi terimakasih” sampaikannya.

 

Pantauan Tim tvnyaburuh.com, pertmuan konsolidasi dan silaturahmi DPW FSPMI Sumut ini berlangsung selama dua jam, dan ditutup pada pukul 16.30 WIB. Dari Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara tvnyaburuh.com mengabarkan.

 

#Tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER