SHARE NOW

Membalas ! 130 Roket Pejuang Hamas Palestina, Luluh Lantakan Wilayah Pusat Ekonomi Israel

Internasional, Tvnyaburuh.com – Kelompok Hamas telah menembakkan 130 roket ke Tel Aviv, Israel. Ratusan roket ini merupakan serangan besar-besaran di pusat ekonomi Israel, sebagai pembalasan atas serangan Israel di menara 12 lantai dekat pantai Gaza.

Seperti dilansir AFP, Rabu (12/5/2021), sirene serangan udara terdengar di seluruh daerah Tel Aviv dan ke pusat Israel, menurut keterangan tentara Israel.

Belum ada keterangan korban jiwa, atau berapa banyak roket yang dicegat oleh sistem pertahanan udara Iron Dome Israel.

Hamas telah memperingatkan akan membalas serangan itu, sebelum mengkonfirmasikan pihaknya telah melancarkan serangan ke “Tel Aviv dan pinggirannya dengan 130 rudal”.

Ketegangan antara Israel dan kelompok militan Palestina di Gaza, terutama Hamas, dipicu oleh kerusuhan di Yerusalem, terutama di kompleks Masjid Al-Aqsa.

Hal yang sama juga disampaikan oleh akun Facebook Sahabat Edrogan yang membuat judul Foto Foto kehancuran beberapa pemukiman dan kendaraan diduga milik warga Israel

Berikut postinganya.

Kelompok Perlawanan Palestina HAMAS Meluncurkan serangan ratusan roket balasan ke Israel.

Foto beberapa tempat di ibukota Israel Tel Aviv dan kota Ashkelon diantaranya ruas jalan, Pembangkit Listrik dan Pipa Minyak Trans Israel Pipeline yang hancur akibat dihantam serangan ratusan Roket balasan Kelompok Perlawanan Palestina Gaza HAMAS yaitu singkatan dari حركة المقاومة الاسلامية atau Harakat al-Muqawamah al-Islamiyyah, yang berarti “Gerakan Perlawanan Islam”. 

Rudal penangkis udara Israel Iron Dome berhasil menangkis beberapa roket namun tak urun beberapa roket berhasil mengenai sasarannya. – Suara Palestina News, Twitter

Berikut Poto Unggahannya :

 

Demikian Khabar internasional terkini dari Palestina.

#Tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER