SHARE NOW

Menaker Ida Fauziyah Resmikan Pusdiklat FSPMI di Cisarua Bogor

BOGOR| Tvnyaburuh.com – Menteri Tenaga Kerja (Menaker) Ida Fauziyah terlihat hadir dalam peresmian Pusat Pendidikan dan Pelatihan Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (Pusdiklat FSPMI) di Cisarua Bogor. Senin (14/6/2021).

Dalam kata sambutannya, Ida Fauziyah mengatakan kekagumannya terhadap FSPMI yang mampu membangun Pusat Pendidikan dan pelatihan ini secara mandiri swadaya dari seluruh anggotanya.

“Luar biasa ini FSPMI, tanpa minta bantuan pemerintah bisa membangun gedung pusat pendidikan dan pelatihan se megah ini” Ujar Menaker Ida dihadapan para pengurus FSPMI diantaranya Said Iqbal Selaku Ketua Majelis Nasional (MN) FSPMI, Riden Hatam Aziz selaku Presiden FSPMI dan puluhan pengurus FSPMI lainya yang hadir.

Ida juga menyampaikan, pihaknya siap membantu apabila dibutuhkan oleh FSPMI dalam menunjang kemajuan Pusdiklat FSPMI yang memiliki cita cita mencerdaskan dan mensejahterakan buruh ini.

“Selamat dan sukses atas telah berdirinya Pusdiklat FSPMI yang diharapkan mampu memberikan edukasi dan pelatihan bagi para pekerja di Indonesia nantinya” Kata Ida.

Usai memberikan kata sambutan nya, Menaker Ida Fauziyah bersama perangkat jajaran FSPMI serta para undangan yang hadir diantaranya Dirjen PHI dan Jamsos Indah Anggoro Putri, serta dari jajaran kepolisian setempat, terlihat melakukan aksi pemotongan tumpeng bersama 

Selain itu, Ida Fauziyah juga di daulat oleh jajaran FSPMI untuk memukul gong tanda peresmian Pusdiklat FSPMI telah resmi dibuka.

Seperti diketahui Pusat pendidikan dan pelatihan atau Pusdiklat FSPMI adalah merupakan salah satu dari 5 pilar FSPMI dalam menggerakkan roda organisasi.

Sebelumnya, pusdiklat tersebut memiliki nama training center, setelah melakukan renovasi gedung, FSPMI secara Nasional sepakat merubah nama traning centre menjadi Pusdiklat.

#Tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER