SHARE NOW

Momen Idul Fitri, Hubungan Edy Rahmayadi dan Bobby Nasution Terlihat Kembali Harmonis

MEDAN|Tvnyaburuh.com – Gubernur Sumatera Utara, H Edy Rahmayadi menerima kunjungan silaturahim Wali Kota Medan, H Bobby Nasution pada momen Idul Fitri 2 Syawal 1442 Hijriah di rumah dinas Gubernur Sumut di Jl.Sudirman, Kota Medan, Jum’at (14/05).

Bobby didampingi istri, Kahiyang Ayu, disambut baik oleh keluarga Edy Rahmayadi, dua keluarga pejabat itupun tampak berbincang dengan harmonis dan saling bersalam-salaman.

Pertemuan tersebut diunggah Edy Rahmayadi di akun instagram nya, berikut isi status yang tertulis di akun instagram @edy_ rahmayadi ;

“@bobbynst beserta @ayanggkahiyang hadir ke rumah dinas. tidak hanya sekedar mitra dalam pemerintahan, tapi juga bagian dari keluarga. Jadi memang keluarga saya dengan keluarga Bobby sejak dulu dekat dan alhamdulillah sampai saat ini masih saling mengunjungi”, tulisnya.

“Selamat Berlebaran untuk Bobby Nasution bersama keluarga..Semoga sehat-sehat selalu dan tetap semangat mengabdi kepada masyarakat Kota Medan”, sambung Edy dalam status instagramnya kemarin.

Sebelumnya, Edy Rahmayadi dan Bobby Nasution sempat jadi perbincangan publik, hubungan keduanya tampak tidak harmonis pasca Edy menegur Bobby selaku Wali Kota Medan terkait teknis penanganan Covid-19 atas kasus kawasan pusat kuliner yang ramai pengunjung akhir April lalu.

Tidak hanya itu, hubungan keduanya makin memanas sebelum Idul Fitri, Boby selaku Walikota Medan menyampaikan protes kepada Edy soal lokasi karantina WNI yang baru tiba dari luar negeri. Bobby mengatakan Pemprov menentukan lokasi karantina WNI yang baru tiba dari luar negeri di Medan, namun tak berkoordinasi dengannya.

Dia menyebut lokasi karantina para WNI yang baru tiba dari luar negeri itu tersebar di lima hotel dan beberapa kantor milik Pemprov Sumut yang ada di Medan. Dia menilai seharusnya Pemprov Sumut memberi tahu Pemko Medan soal lokasi karantina itu.

#Dedi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER