SHARE NOW

Musnik Ke-VI PUK SPEE FSPMI PT. JCC. Tbk, Angkat Tema Hubungan Kerja Yang Harmonis

TANGERANG | Tvnyaburuh.com – Pimpinan Unit Kerja Serikat Pekerja Elektronik Elektrik Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (PUK SPEE FSPMI) PT. Jembo Cable Company, Tbk menggelar Musyawarah Unit Kerja (MUSNIK) ke-VI di RM. Kampoeng Kalapa, Sindang Jaya, Balaraja. Sabtu (04/09/2021) 

Dengan mengangkat tema Hubungan Kerja Yang Harmonis Kunci Penyelesaian Masalah Dalam Situasi Yang Sulit.

Acara dihadiri oleh Ketua Konsulat Cabang FSPMI Tangerang Raya Akhmad Jumali, Pimpinan Cabang SPEE Tangerang Raya Supriyanto, Ketua Koordinator Daerah GM Tangerang Sarjono, Perwakilan Managemen Sumiran, Jajaran Pengurus dan anggota PUK SPEE FSPMI PT. Jembo Cable Company, Tbk. 

Sekretaris panitia, Romlan, mengatakan bahwa tantangan kedepannya semakin sulit, dengan berlakunya UU Omnibus Law. Mari kita tingkatkan kekompakan, kesolidan jangan sampai terpecah belah

Ketua PUK SPEE FSPMI PT. Jembo Cable Company, Tbk, Anwar Sanusi, berharap hubungan industri dengan management bisa berjalan dengan baik dan harmonis.

Ditempat yang sama, Perwakilan management Sumiran, menyampaikan serikat sudah berusaha semampunya untuk berjuang mensejahterakan anggotanya. Dalam kondisi ini, perusahaan sedang tidak baik, maka itu kita saling mendukung untuk menciptakan hubungan yang baik. 

Pimpinan Cabang SPEE Tangerang Supriyanto, menyampaikan, semoga musnik ini bisa menghasilkan keputusan dan program yang lebih baik dalam mensejahterakan anggotanya dan diharapkan generasi-generasi muda untuk tampil dan mengisi struktur kepengurusan.

“Generasi muda harus masuk menjadi bagian di kepengurusan, bisa menciptakan Hubungan industri yang harmonis, dengan hubungan harmonis bisa menyelesaikan segala permasalahan yang ada”. Ucap Supriyanto.

Selanjutnya, Ketua Koordinator Daerah GM Tangerang, Sarjono, mengungkapkan Pandemi COVID-19 menghancurkan sisi dari pekerja, apapun alasan perusahaan selalu mengatakan terkena dampaknya dan merugi.

“Jangan sampai, Harapan dan impian pekerja lenyap ketika Omnibus law diberlakukan. Semoga PKB di Jembo Cable tidak menggunakan Omnibus Law tapi memperbaiki yang kurang. Mimpi jangan pernah mati, karena mimpi itu adalah bagian perjuangan. Teruslah bergerak dan berjuang”. Ungkap Sarjono.

Ketua Konsulat Cabang FSPMI Tangerang, Akhmad Jumali, mengatakan bahwa yang hadir disini adalah buruh, memahami dan menyadari kita sejatinya tidak ada apa-apa dan bukan siapa-siapa, tapi dengan adanya Serikat pekerja, kita bersatu, berkumpul menjadi satu kekuatan. 

“Selamat bermusnik, semoga menghasilkan keputusan dan program yang baik dan bisa direalisasikan ke semua anggota”. Kata Jumali

Ketua Pimpinan Cabang SPEE Tangerang Raya, Kuntadi meresmikan pembukaan MUSNIK VI PUK SPEE FSPMI PT. Jembo Cable Company, Tbk. 

 

Penulis/photo : Chuky

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER