SHARE NOW

Pelaku Penembak Anggota Polisi di Deli Serdang, Ternyata Pekerjanya Sendiri dan Masih Ada Hubungan Saudara, Ini Motifnya

Deli Serdang |Tvnyaburuh.com – Ternyata pelaku penembakan anggota personil Polisi Polda Sumut, Aiptu JSM (44) di Jalan Sultan Serdang, Gang Rotan, Kecamatan Tanjung Morawa, Deli Serdang, Sumatera Utara. adalah masih kerabat dari korban sendiri.

Kapolsek Tanjung Morawa AKP Sawangin menjelaskan, saat ini pihaknya telah mengamankan pelaku yang berinisia YSN (20) warga Kecamatan Medan Denai,dari pemeriksaan sementara motif penembakan diduga karena pelaku sakit hati sering dimarah-marahi oleh korban.

“Kita telah amankan dan masih memeriksanya, motif diduga karena sakit hati kerap dimarahi, pelaku masih kerabat yang bekerja menjaga ternak bebek milik korban,” kata Sawangin kepada wartawan, Kamis(19/8/2021).

Ia mengatakan, pelaku yang tak terima dimarahi korban yang merupakan personel Ditres Narkoba Polda Sumut, lalu melakukan pembalasan.

“Pelaku dimarahi karena bebeknya banyak yang mati, ia kemudian dendam pada korban,” terang Sawangin.

Pada Rabu (18/8/2021) malam, saat korban sedang membersihkan senjata api di depan lemari pakaian dengan posisi berdiri dan membelakangi pelaku.

Seketika pelaku datang dan disebut langsung merampas senjata api milik korban. JSM kemudian balik arah menghadap ke pelaku.

Seketika pistol yang sudah dipegang pelaku meletus dan peluru menembus kepala korban. Akibatnya korban terjatuh dan tewas ditempat.

Sambil memegang senpi, pelaku sempat meminta tolong kepada tetangga untuk membuang mayat korban, namun saat itu tetangga tidak mau dan langsung mengamankan pelaku.

Tak lama berselang, polisi yang mendapat laporan turun ke lokasi dan membawa pelaku untuk menjalani proses hukum lebih lanjut.

#Tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER