SHARE NOW

Pelalawan united seleksi pemain muda kelahiran 1999 dan 2003

RIAU, Tvnyaburuh.com – Para talenta muda pesepak bola di kabupaten pelalawan mengikuti seleksi untuk menjadi pemain Tim Pelalawan united U-16 yang akan bermain di liga tiga.

Seleksi ini digelar oleh club Pelalawan United,Seleksi tersebut digelar di lapangan sepak bola pangkalan kerinci,kabupaten Pelalawan Riau selama dua hari, yakni Minggu (27/6) dan senin (28/6).

Presiden club yogi setiawan S.STP, “Ia mengatakan seleksi diperuntukkan bagi pemain kelahiran 1999 dan 2003 untuk”Kegiatan ini digelar untuk mencari pemain terbaik,untuk persiapan liga tiga di bulan agustus ini.

Menurut manejer Kamsi SE ,”pemain muda yang bertalenta akan diseleksi ini berasal dari 12 kecamatan di kabupaten Pelalawan dan kita akan mencari bibit yang benar benar bisa membawa nama baik pelalawan united nantik di liga tiga zona Riau,kata nya.

Harsal Ata hirzi, “Ia menyebutkan ada sekitar 84 orang lebih pemain dari Kelompok Usia kelahiran 1999 dan 2003 yang masuk data yg kita seleksi,”Pemain yang akan kita pilih dan seleksi mengikuti liga tiga zona Riau bulan agustus di Provinsi Riau,” tutup nya.

Pelatih Rudi Hamzah,” menambah kita tetap optimis dalam melakukan seleksi untuk Persiapan liga 3 zona Riau,Dalam seleksi ini harus membuah kan hasil yang tebaik,tutup nya.

Di dalam seleksi berlangsung sempat hadir dan di pantau langsung oleh ketua PSSI Kabupaten Pelalawan Wazir Syah,” Ia menyampai kan nasehat ke pada adek-adek yang ikut agar semangat dan serius dalam menjalani seleksi ini.

#Tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER