SHARE NOW

Peringati Hari Pelanggan, BPJS TK Cabang Tanjung Morawa Sosialisasikan JMO

DELI SERDANG | Tvnyaburuh – Bertempat di Kantor Cabang Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJS TK) yang beralamat di Jalan Medan Tanjung Morawa, Kilometer 13,5, BPJS TK Cabang Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara Peringati Hari Pelanggan dengan menggelar sosialisasi/memperkenalkan Jamsostek Mobile (JMO) kepada Masyarakat, Senin (6/9/2021).

Iskandar selaku Kacab BPJS TK didampingi Dr Anita selaku Kepala Bidang (Kabid) pelayanan mengatakan bahwa peringatan Hari Pelanggan Nasional ini sendiri jatuh pada 4 September 2021.

 

“Sebenarnya Hari Pelanggan Nasional yang serentak di selenggarakan di seluruh kantor cabang yang ada di Indonesia ini jatuh pada tanggal 4 September 2021, tetapi karena ada hal lain, peringatan ini baru bisa di selenggarakan hari ini 6 September 2021” urainya kepada wartawan.

 

Dalam kegiatan ini, Rasyiden selaku Asdep Manegement Resiko di BPJS Sumbagut menyampaikan informasi terkait tata cara pelayanan dan klaim yang mudah di tengah Pandemi covid-19.

“Jamsostek Mobile (JMO) adalah solusi dalam hal mengetahui Informasi, Pelayanan, tata cara dan klaim yang mudah di masa-masa Pandemi covid-19. Sebagaimana yang kita ketahui bahwa BPJS Ketenagakerjaan hadir bukan hanya untuk pekerja ditingkat Pabrik, akan tetapi juga bisa di nikmati bagi masyarakat luas. Jadi jika supir angkot, tukang becak dan masyarakat lainnya bisa mendaftar ke Program BPJS Luar Hubungan Kerja (LHK) melalui aflikasi yang dapat di akses di Handphone tersebut” jelasnya, terkait kegunaan JMO.

Dari pantauan wartawan, BPJS Ketenagakerjaan, dalam kurun waktu terakhir menunjukan pelayanan yang sangat baik, hal tersebut tak terlepas dari kecekatan para petugas BPJS TK yang terus berupaya menghadirkan pelayanan yang baik serta andil dari Dr Anita.

 

 

MP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER