SHARE NOW

Perkuat Biro Advokasi, Ini Yang Dilakukan PC SPAMK FSPMI DKI Jakarta

Jakarta | tvnyaburuh.com – Kamis siang (18/8/2021) Pimpinan Cabang Serikat Pekerja Automotif Mesin Komponen (PC SPAMK) FSPMI DKI Jakarta menggelar sebuah agenda khusus di kantor DPW FSPMI DKI Jakarta. 

Agenda ini sendiri dilakukan dalam rangka memperkuat pengetahuan para biro advokasi yang ada dibawah Pimpinan Cabang tersebut. 

Dalam agenda ini, PC SPAMK FSPMI DKI Jakarta menegaskan bidang advokasi, Sukriyadi untuk melakukan pembekalan para biro advokasi yang terdiri dari beberapa PUK SPAMK FSPMI DKI Jakarta tersebut. 

Beberapa hal penting disampaikan oleh Sukriyadi dalam pertemuan hari ini. Sebagai salah satu pengurus LBH DKI Jakarta memaparkan langkah langkah advokasi yang dilakukan bila menghadapi perselisihan hubungan industrial. 

“Secara bertahap kita sampaikan kepada biro advokasi bagaimana langkah langkah hukum dalam advokasi yang dilakukan bila menghadapi perselisihan hubungan industrial.” ujar Sukriyadi. 

“Hal ini perlu kita sampaikan untuk memperdalam lagi pengetahuan para anggota biro advokasi, khususnya di bawah PC SPAMK FSPMI DKI Jakarta.” tambahnya. 

Pertemuan yang dikemas dalam suasana santai ini dihadiri para biro advokasi dari beberapa PUK, diantaranya dari PUK SPAMK FSPMI PT. FSCM , PUK SPAMK FSPMI PT. SKF, PUK SPAMK FSPMI PT. MKM dan dari PUK SPAMK FSPMI PT. YIMM. 

 

(Jim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER