SHARE NOW

PTPN IV Beri Bantuan Sembako Untuk Memotivasi Kinerja Pemanen Afdeling II

LabuhanBatu – tvnyaburuh.com – PTPN IV Kebun Meranti Paham menyerahkan bantuan sembako kepada pembantu pejuang produksi. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan motivasi dan semangat kepada seluruh karyawan untuk meningkatkan produksi di Kebun Meranti yang dilaksanakan di PTPN IV Kebun Meranti Paham Afdeling II, Desa Perkebunan Ajamu Kec.Panai Hulu kab.labuhanbatu Prov.Sumatera Utara.Sabtu,17/07/2021,

Acara tersebut dihadiri oleh perwakilan Manajemen Kebun Asisten Afdeling II Irwan Sanjani Azli beserta jajarannya serta anggota penerima bantuan Muhammad Syukur, Gadini Waruwu, Mesgianto, Junaidi, Ridwan Nasution, Dedi Susanto.

Irwan Sanjani Azli selaku Asisten Afdeling II dikonfirmasi melalui telfon seluler menyatakan hal ini dilakukan untuk menambah semangat pejuang produksi yang membantu karyawan panen untuk mencapai target yang ditetapkan oleh perusahaan.

“Kedepannya kami akan tetap melakukan penilaian dalam periode 3 bulan sekali dan bentuk barang yang diberikan bisa berubah-ubah, baik dalam bentuk sembako, alat kerja maupun kebutuhan sehari-hari.” ujarnya.

Keterangan yang dikutip dari Ketua SP-BUN Suyanto Rambe mengatakan bahwa ini adalah kegiatan yang positif

” bahwa ini adalah hal yang positif dan selanjutnya program ini akan dilakukan secara berkelanjutan dengan kerjasama yang baik antara pihak manajemen dengan SP-BUN serta perangkat afdeling tersebut.

Semoga PTPN IV Kebun Meranti Paham mampu meraih target yang diberikan oleh perusahaan pada tahun ini dan kegiatan ini ditutup dengan melakukan doa bersama.” jelasnya.

Muhammad Syukur salah satu penerima mengatakan banyak berterimakasih kepada pimpinan.

“saya mengucapkan terimakasih kepada Bapak Pimpinan Asisten Irwan Sanjani Azli, saya sangat senang dan dengan adanya kegiatan ini kami semua akan terus berlomba untuk memaksimalkan hasil produksi, agar kami bisa mendapatkan kembali program selanjutnya yang dibuat oleh manajement kebun.”ujarnya.

Pelaksanaan penyerahan bantuan tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19.(ZL.SE)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER