SHARE NOW

PUK FSPMI PT DLI – I PANGKATAN Gelar Musnik Ke II

Labuhanbatu, Tvnyaburuh.com – Pimpinan Unit Kerja Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia ( PUK-FSPMI ) Pabrik Minyak Kelapa Sawit ( PMKS ) PT Daya Labuhan Indah-1 Wilmar Group melaksanakan Musyawarah Unit Kerja ( Musnik ) yang pertama hari ini Minggu ( 01/08/2021) yang bertempat di sebuah Cafe Dusun Lestari Desa Kampung Padang kecamatan Pangkatan

Musnik yang ini turut dihadiri oleh Wardin Ketua KC FSPMI Kabupaten Labuhanbatud. Dalam pidatonya Wardin memberikan arahannya kepada seluruh peserta Musnik untuk mampu bergabung ke politik buruh.

“Setiap Buruh harus mampu memasuki dunia kancah politik dengan memulai ikut serta dalam Partai Buruh, sehingga ke depannya setiap Buruh lebih maju dan bisa menjadi orang besar ” tegas Wardin.

Di sela sesi acara pembukaan Ketua KC FSPMI Kabupaten Labuhanbatu juga mengingatkan untuk tetap terus menyuarakan isu-isu Perjuangan Penolakan Omnibus Law pada setiap PUK FSPMI masing-masing di Kabupaten Labuhanbatu dengan tuntutan Batalkan Undang-undang Cipta Kerja,Cabut Omnibus Law, dan terus menyuarakannya sampai Hakim Mahkamah Konstitusi membatalkan Omnibus Law.

Setelah diadakan pemilihan pengurus Ketua dan Sekretaris PUK FSPMI PT DLI-I Pangkatan, berdasarkan hasil perolehan rekomendasi suara Peserta Musnik secara demokrasi dari unsur keseluruhan pengurus dan anggota PUK FSPMI PT DLI Wilmar Group Pangkatan yang hadir, maka ditetapkan hasil suara terbanyak Ketua dan Sekretaris terpilih serta unsur kepengurusan PUK FSPMI PT DLI Wilmar Group Pangkatan Periode Tahun 2021-2023 adalah sebagai berikut :

1. Ketua. : Muhammad Adlan Damanik

2. Wakil Ketua I : Ahmad Syahril Sinaga

3. Wakil Ketua II : Doni Bukhori Sinaga

4. Sekretaris : Muhammad Abdul Pranoto

5. Wakil Sekretaris : Bani Tantowi Nasution

6. Bendahara. : Syahfrizal Nasution

7. Wakil Bendahara : Nuriadi

Rahmat sebagai Ketua PUK FSPMI PT DLI-I terdahulu priode 2019-2021 juga mengucapkan selamat kepada Pengurus PUK yang baru.

“Selamat kepada kawan-kawan atas terpilihnya kepengurusan PUK FSPMI PT DLI-I yang baru,semoga bisa lebih maju lagi dalam memperjuangkan,membela serta meningkatkan kesejahteraan pekerja/buruh diperusahaan, bangun solidaritas kekuatan baru menuju buruh sejahtera” Ucapnya,

#Tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER