SHARE NOW

Ribuan Buruh FSPMI Bekasi Akan Kepung PT Komatsu U Indonesia, Tuntut Pekerjakan Kembali Ampi Fatkhudin

Bekasi, Tvnyaburuh.com – Elemen buruh yang tergabung dalam Konsulat Cabang Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (KC FSPMI) Kabupaten / Kota Bekasi berencana melakukan Aksi Unjuk Rasa ke PT Komatsu Undercarriage Indonesia yang beralamat di Cikarang Industri Estate Bekasi yang akan dilaksanakan pada tanggal 07 Meret 2021 mendatang.

Diketahui dari surat pemberitahuan aksi KC FSPMI Bekasi yang dikirim ke awak media tvnyaburu.com, aksi ini merupakan bentuk solidaritas atau dukungan terhadap Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) sepihak terhadap salah satu orang pekerja yang merupakan Sekretaris PUK SPAMK FSPMI di PT Komatsu tersebut atas nama Ampi Fathkudin.

Dalam suratnya yang ditujukan kepada Kapolres Metro Bekasi, KC FSPMI Bekasi akan mengerahkan massa buruh sebanyak seribu orang, yang merupakan perwakilan dari anggota dan perangkat organisasinya.

Dalam tuntutannya, para buruh meminta agar pihak perusahaan PT Komatsu segera mempekerjakan kembali saudara Ampi Fatkhudin ketempat semula.

” Jika nanti tuntutan kami tidak dipenuhi maka kami akan terus melakukan aksi di PT Komatsu dengan mengerahkan massa buruh FSPMI yang lebih banyak lagi” tegas Sukamto selaku ketua KC FSPMI Bekasi via celuler . Jumat (2/4/21)

#Van

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER