SHARE NOW

Sadis! Wartawan Media Online di Medan Alami Luka Parah di Wajah, Diduga Disiram Air Keras

MEDAN| Tvnyaburuh.com – Sadis dan keji, kekerasan terhadap jurnalis di Medan, Sumatera Utara terus berlanjut.

Terkini, Persada Sembiring wartawan salah satu media online di medan, diduga disiram air keras di bagian wajahnya, oleh orang tak dikenal, Minggu (25/07/2021) sekira pukul 22.00 WIB.

Kejadian itu bermula ketika Persada Sembiring sedang berada di sebuah rumah makan di kawasan Simpang Selayang, Kecamatan Medan Tuntungan, Kota Medan.

Tiba-tiba Persada Sembiring berteriak minta tolong sambil meringis kesakitan memegangi wajahnya.

“Saya ditelepon korban meminta saya datang ke lokasi karena dia disiram air keras oleh seseorang yang langsung melarikan diri. Saya pun langsung bergerak ke lokasi dan membawanya ke RSUP H Adam Malik Medan bang,” kata Situmorang yang juga merupakan teman seprofesi korban.

Menurut Situmorang, saat ini kondisi Persada Sembiring masih mendapat perawatan pihak medis. 

“Terakhir saya lihat dari kejauhan seluruh wajahnya diperban bang,” ujarnya.

Motif penyiraman terduga memakai air keras itu belum diketahui pasti. 

Penjabat Sementara Kapolsek Medan Tuntungan, Iptu Martua Manik yang dikonfirmasi melalui whatsapp, Minggu malam (25/07/2021) membenarkan kejadian itu.

“Si Persada korbannya bang. Kasusnya masih diselidiki Polsek Medan Tuntungan bersama Pidum Satreskrim Polrestabes Medan,” bilang Martua Manik.

Hingga berita ini ditayangkan, para pelaku belum berhasil ditangkap Polisi, semoga pihak kepolisian segera mengungkap motif dan menangkap para pelaku, karena kekerasan terhadap wartawan di Sumut sudah berulang terjadi dalam setahun terakhir ini.

#Tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER