SHARE NOW

Selamat !! Putri Said Iqbal Jadi Dokter, Niat Buka RS Layani Orang Tidak Mampu

Tvnyaburuh.com – Senyum bahagia terlihat pada raut wajah  pejuang kaum buruh Indonesia Said Iqbal saat mendampingi putri semata wayangnya Dr. Syarifah Soraya Said Iqbal yang telah menuntaskan pendidikannya dan di Wisuda menjadi Dokter dibidang kesehatan masyarakat dengan nilai Cumlaude (terbaik) dari Universitasnya.

Demikian, postingan dari akun Facebook Nani Kusmaini yang merupakan pengurus DPP FSPMI Nasional, berikut postingannya :

” Dr. Syarifah Soraya Said Iqbal, Teruslah berjuang mewujudkan cita cita mu nak, Insya Allah satu persatu akan terwujud.

Meski Bunda tidak sempat menyaksikan hari bahagiamu / wisuda kedoteran hari ini, padahal hari ini adalah hari yg di nanti, tapi Insya Allah Bunda Ika Liviana sudah bahagia di Surga Nya Allah

Impian selanjutnya mendirikan klinik / RS yg melayani orang yg tidak mampu dengan ketulusan hati, Bismillah semoga terwujud, Sukses ya Kak….” Tulis Nani, Rabu (7/4/2021).

Postingan Nani kontan mendapat ratusan like dan komentar ucapan selamat kepada Peresiden KSPI dan sang putri, diantaranya ucapan Nefrizal Batam : “Masya allah, Cumlaude,Tabarakallahu,

Selamat utk syarifah soraya ibn said iqbal, Semoga ilmunya berkah” 

Selamat juga untuk sang ayah atas kesuksesan ananda syarifah soraya” tulisnya.

Tony, R Silalahi :”Selamat dan sukses buat Dr. Syarifah Soraya Said Iqbal Ananda dari bung Said Iqbal ; Ketua MN FSPMI & Presiden KSPI.

Semoga ilmu yg di dpt bermanfaat bagi masyarakat & menjadi kebanggaan bagi keluarga … Amin. Gbu 🙏” tulis Tony dari Medan.

Tidak hanya itu, seluruh keluarga besar KSPI – FSPMI Se Indonesia juga turut mengucapkan doa selamat untuk sang putri Presiden buruh ini.

Soraya sendiri bercita cita untuk membuat kelinik atau Rumah Sakit yang kelak dapat melayani orang tidak mampu dan elemen masyarakat lainya.

#tim

3 thoughts on “Selamat !! Putri Said Iqbal Jadi Dokter, Niat Buka RS Layani Orang Tidak Mampu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER