SHARE NOW

Semangat Pengurus Pendidikan Yayasan Al-Ashar Memeriakan HUT RI

Pelalawan | TV buruh – Tahun ini, menjadi tahun ke dua perayaan Kemerdekaan RI yang harus dirayakan di tengah pandemi Covid-19. Namun meski begitu, Pengurus Pendidikan Al-Ashr Kabupaten Pelalawan Kerinci Timur yang beralamat kan di jalan Datuk Raja Lela Putra, meriakan hari kemerdekaan RI tidak boleh kehilangan semangat kemerdekaan sebagaimana yang tertuang dalam tema HUT RI Ke 76 yaitu Indonesa Tangguh, Indonesia Tumbuh, selasa17/08/2021.

 

Pengurus yayasan Al-Ashr bersama anak-anak didik nya dan masyarakat tempatan mengadakan upacara penaikan bendera merah putih,dan juga di barengi perlombaan untuk anak- anak didik yayasan dan masarakat tempatan,

 

Tauhid marifatullah yang juga sebagai mahasiswa mengatakan dalam acara 17 agustus 2021 yang kita adakan di tengah pandami covid 19 ini sebagai bentuk wujud kepedulian kita kepada generasi muda.

“Dalam acara 17 Agustus 2021 yang kita adakan ditengah pamdemi covid 19 adalah sebagai bentuk kepedulian kita kepada generasi muda. Yang mana mereka suda sangat lama merindukan agar bisa masuk kembali bersekolah jadi kita perlu adakan hiburan untuk anak anak penerus generasi masa depan,Dengan kata ucapan Kemerdekaan Republik Indonesia diharapkan dapat memupuk rasa patriotisme dan nasionalisme,Tak hanya sekadar memberikan ucapan untuk Hari Kemerdekaan Repoblik Indonesia, kata-kata ini juga sebagai bentuk doa agar bangsa Indonesia menjadi lebih baik lagi” ucapnya.

 

Pemilik yayasan juga mengatakan moment ini seluruh masyarakat Indonesia pasti menyambut secara antusias dan bangga.

 

“Moment ini seluruh masyarakat Indonesia pasti menyambut hari kemerdekaan secara antusias dan bangga. Rasa cinta Tanah Air yang begitu dalam terkadang sampai pada titik haru, jika mengingat kembali perjuangan para pahlawan dalam mengusahakan kemerdekaan bangsa ini” tutupnya.

 

Nofri Hendra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER