SHARE NOW

Supir Pickup Pengangkut Buah yang Terbakar Adalah Warga Galang Deli Serdang, Ini Kronologis Kejadiannya

MEDAN| TVnyaburuh.com – Korban kecelakaan mobil pengangkut buah di Jalan Medan-Tanjung Morawa diketahui bernama Mulia Sihaloho (50), warga Kecamatan Galang, Kabupaten Deliserdang.

Hal itu dikatakan tetangga korban yang kebetulan melihat kondisi mobil korban yang hangus terbakar, di lokasi depan ATC (Amplas Trade Center).

“Yang saya tau bang marganya Sihaloho, dia emang buka toko buah di galang, saya teman 1 gerejanya, tadi dapat kabar dari WA kalau Sihaloho kecelakaan di dekat Polda, makanya langsung saya cek ke sini, sekalian mau pulang ke Galang,” Ucapnya kepada digtara.com, Sabtu (04/09/2021) dikutip dari digtra.com.

Kronologis Pristiwa dari Kepolisian

Sementara itu Plt Kapolsek Patumbak AKP Neneng Armayanti ketika dikonfirmasi mengatakan Mulia Sihaloho (50), berniat pulang ke rumahnya di kawasan Galang, Deliserdang seusai membeli buah-buahan yang akan dipasarkan.

Namun sesampainya di tempat kejadiaan perkara (TKP), tiba-tiba mobil pickup hitam yang ia kemudikan hilang kendali hingga menabrak trotoar jalan.

Seketika mobil terbang dan terbalik-balik di badan jalan. Detik berikutnya, api pun muncul dan langsung membakar seisi mobil. Korban yang saat itu diduga tidak sadarkan diri pun juga ikut terbakar hingga hangus terbakar.

“Tim masih bekerja di lapangan, dan masih diproses, masih ditangani, ” Ucapnya.

Baca Juga Berita Terkait :https://www.tvnyaburuh.com/berita/terkini-supir-pengangkut-buah-tewas-terpanggang-di-dalam-mobil-pickupnya-tidak-jauh-dari-mapoldasu/

Sebelumnya Sebuah mobil bak terbuka atau pick up terbakar di Jalan Medan-Tanjung Morawa, tepatnya di depan Amplas Trade Center (ATC), tidak berapa jauh dari markas Polda Sumatera Utara, Sabtu (4/9/2021) pagi sekira pukul 05.00 WIB.

#Tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER