SHARE NOW

Terkini ! Senjatanya Dirampas Pelaku, Anggota Polisi Polda Sumut Tewas Ditembak di Deli Serdang

Deli Serdang| Tvnyaburuh – Telah terjadi penembakan yang menewaskan seorang anggota personil Kepolisian Polda Sumatera Utara, atas nama Aiptu Josmer Samsuardi, diketahui tempat kejadian beralamat di GG Rotan Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang, pada rabu 18 Agustus 2021 sekira pukul 22.30 WIB.

Pelaku penembakan adalah bernama Yones S Naibaho, ia diduga sakit hati dengan korban karena kerap dimarahi.

Dihimpun dari berbagai sumber, kejadian tersebut berawal pada saat korban sedang membersihkan senjata Api didepan lemari baju korban dengan posisi berdiri dan membelakangi pelaku.

Tiba-tiba pelaku datang dari arah belakang korban langsung merampas senjata api milik korban dan sesaat itu korban langsung berbalik arah menghadap ke arah pelaku dan pelaku langsung menembakkan senjata api tersebut ke arah kening korban sebanyak 1(satu) kali korbanpun langsung meninggal dunia ditempat.

Saat itu korban sudah terjatuh, pelaku mencoba menyeret korban dengan maksud untuk membuang mayat korban, namun pelaku tidak sanggup menyeretnya sehingga pelaku tersebut pergi menuju rumah tetangga sambil memegang senpi tersebut dan meminta tolong kepada tetangga untuk membuang mayat korban oleh karena sudah menembak korban tersebut.

Akan tetapi permintaan pelaku kepada tetangga tidak digubris, justru para warga sekitar lokasi kejadian langsung mengamankan pelaku penembakan.

Hingga berita ini ditayangkan, belum ada komfirmasi dari pihak kepolisan setempat atas pristiwa penembakan anggota Polisi ini yang diketahui bertugas dibagian Ditresnarkoba Polda Sumut ini.

#WAU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER