SHARE NOW

Tidak Dapat Melihat, Bapak Penjual Kerupuk dari Tamora, Tuai Simpati Warganet

DELI SERDANG| Tvnyaburuh.com – Poto perjuangan seorang bapak yang tidak dapat melihat kedua matanya viral di media sosial, tampak dalam Poto seorang bapak sedang melayani sorang pembeli barang dagangannya berupa makanan ringan sejenis kerupuk.

Postingan ini diunggah oleh akun Facebook bernama Indra Kusuma yang mengunggah dua buah Poto seorang bapak yang belum diketahui nama dan dari mana berasal, menulis :

“Bapak ini buta kedua matanya, dia berjalan, jualan kerupuk tanpa pengelihatan sama sekali melintasi pinggiran jalan hanya dengan tongkatnya. Tolong siapapun kawan-kawan yang melihat bapak ini, beli lah dagangannya, sekarang bapak ini di jalan bangun rejo dsn 1 dekat alfamart. Mudah mudahan kawan kawan dilimpahkan rezeki dari Allah SWT. Dan semoga bapak ini sehat selalu” tulis akun Indra Kusuma, Senin (21/4/2021).

Unggahan inipun sontak viral dan mendapat banyak komentar haru dan dukungan yang dituju kan ke sibapak penjual kerupuk ini. 

Diantaranya akun Facebook Siti Maimunah : “Aaaa kasihan lah bang, kok dia kerja sih, Gak tega lah rasanya” 

Agus Agus : Agus agus Hatiku langsung luluh melihat yang begini, Salutt…tetap usaha pantang meminta minta, moga dilancarkan rejekinya, Aminnnnn ya allah” tulisnya.

Juliany Juli : “Yaallah kemana anak juga sanak pamili, kok dibiarkan daganganya jalan-jalan apa gak bisa dikasi tempat aja, biar duduk gak jalan kasian” tulis Juli dalam komentar.

Sibapak sedang melayani pembeli di pinggir jalan Kec Tanjung Morawa

Dan masih banyak komentar yang.memberi empati, dalam unggahan ini. 

Tim Tvnyaburuh.com mencoba melacak keberadaan Poto viral ini, diketahui gambar ini berlokasi di sepanjang jalan Desa Bangun Rejo, Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang, semoga sibapak dimudahkan segala usahanya, dilancarkan rezekinya, dan bagi yang mengenal alamat sibapak semoga dapat memberitahu dalam kolom komentar, semoga kita semua dapat saling membantu meringankan langkah sibapak ini kedepannya.

#Tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER