SHARE NOW

Willy Agus Utomo : Api Perlawanan Kita Kecil, Tapi Tidak Pernah Padam

MEDAN, Tvnyaburuh.com – Dewan Pimpinan Wilayah Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia Provinsi Sumatera Utara (DPW FSPMI Sumut) menggelar acara konsolidasi organisasi akbar yang dihadiri oleh perangkat organisasinya meliputi Konsulat Cabang FSPMI Kab/Kota dan perwakilan PUK FSPMI se Sumut.

Acara yang digelar di Hotel Polonia Medan pada hari Kamis 8 April 2021 ini turut dihadiri Presiden FSPMI Riden Hatam Aziz dan Sekretaris Jendral (Sekjend) FSPMI Sabilar Rosyad keduanya akan memimpin Rapat Wilaya Khusus (Rawilsus) dan konsolidasi Akbar FSPMI Sumut.

Dalam kata sambutannya, Ketua DPW FSPMI Sumut Willy Agus Utomo mengatakan, bahwa perjuangan dan peralawanan FSPMI Sumut untuk mewujudkan kesejahteraan kaum buruh dan keluarganya tidak akan pernah padam.

“Walaupun tinggal segelintir, atau nantinya hanya tinggal kita sendiri, yakinlah api perlawanan ini tidak akan pernah padam, walau di fitnah, walau di tinggalkan, walau dalam kondisi sulit, kita akan terus bersuara untuk kepentingan orang banyak khususnya kaum buruh Indonesia” ujar Willy dihadapan peserta, jumat (9 / April /2021).

Willy juga mengatakan kalau FSPMI tetap harus konsisten dalam perlawanan demi kemuliaan bagi kaum buruh Indonesia pada umunya , dan buruh Sumatera Utara pada khususnya.

” Penolakan UUCipta kerja akan terus kita suarakan untuk segera di cabut karena dan kita akan memulai aksi terkait tersebut di Medan pada Senin tanggal 12 April 2021 mendatang, selain itu kita juga akan berjuang tentang kenaika UMK dan UMSK di Kab / Kota Se Sumatera Utara” ungkap Willy.

Lebih lanjut Willy mengatakan, semoga kedepan FSPMI Sumut dalam kurun waktu lima tahun kedepan dapat mencetak kader kader terbaiknya, guna untuk regenerasi kepengurusan yang militan dan memiliki mental juang untuk membela hak dan kepentingan kaum buruh Sumut.

“Jadi tidak ada kata lain, hanya kesolidtan dan persatuan kita yang mampu merubah hal itu. Biarlah kita seakan setitik api, biar kecil tapi api perlawanan itu tak akan bisa padam, hingga waktunya nanti dia dapat membakar semangat seluruh kaum buruh untuk untuk meraih kesejahteraannya” pungkas Willy Mengakhiri kata sambutannya.

#van

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER