SHARE NOW

Xenia Masuk Parit di Labuhanbatu, 4 orang Tewas 1 Kritis

LABUHANBATU, Tvnyaburuh.com – Empat orang penumpang tewas seketika saat mini bus Xenia nomor polisi BM 1030 MS yang membawa rombongan keluarga dari Riau mengalami kecelakaan di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Labuhanbilik, Kecamatan Seirakyat, Labuhanbatu, Sumatera Utara, Senin (31/05/2021).

Minibus tersebut mengangkut 10 orang penumpang.

Kapolsek Panai Tengah AKP Rusdi Koto menjelaskan, mini bus warna putih yang dikemudikan Hendrik Sinaga lepas kendali dan masuk ke parit.

“Dari 10 orang penumpang, 4 orang meningal di tempat diantaranya 2 orang dewasa dan 2 orang anak-anak. Sementara 1 orang lainnya dalam kondisi kritis dan 5 lainnya mengalami luka ringan,” jelasnya.

Bernama Syafril saksi di lokasi kejadian berupaya menolong para penumpang yang terjebak di dalam mobil dengan memecahkan kaca.

Korban meninggal ditempat yakni Hendrik Sinaga (35) warga Sidalu-dalu Provinsi Riau, Jari Sinaga (51), Repal Sinaga (8), dan Patiha Sinaga (7).

“Kemudian korban kritis atas nama Delma, sementara 5 orang penumpang lagi mengalami luka ringan dilarikan ke Puskesmas Labuhanbilik untuk mendapat perawatan,” jelasnya.

#.Z..Lase

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER