SHARE NOW

Bertemu Menpora, Ketum PSSI Sampaikan Jadwal Liga 1 Dimulai Juli 2021

JAKARTA| Tvnyaburuh.com – Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan bertemu dengan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali pada Rabu (21/4/2021) di kantor Kemenpora, Jakarta. Pertemuan ini membahas berbagai hal seperti laporan turnamen Piala Menpora dan persiapan kompetisi Liga 1 2021.

Pada kesempatan ini, Ketum PSSI didampingi oleh Wakil Ketua Umum Iwan Budianto, Plt Sekjen Yunus Nusi, Dirut LIB Akhmad Hadian Lukita.

Iriawan mengatakan bahwa hari ini PSSI melaporkan kegiatan Piala Menpora 2021. Turnamen tersebut hingga saat ini berjalan lancar dan bersiap menghadapi laga final pada tangga 22 dan 25 April mendatang.

“Alhamdulillah, kami berterima kasih kepada pak Menpora (Zainudin Amali) yang dapat menerima PSSI hari ini. Kami laporkan semua proses jalannya Piala Menpora dengan baik serta sesuai timeline dan protokol kesehatan yang ketat. Insya Allah hingga babak final berjalan lancar,” kata Iriawan.

Pria yang akrap disapa Iwan Bule tersebut juga menambahkan PSSI melaporkan serta mengapresiasi kepada suporter yang sanggup memenuhi janjinya untuk tidak datang ke stadion. Suporter bahkan tidak melakukan nonton bareng dan memberikan dukungan yang kreatif serta unik dari rumah masing-masing.

Kami juga melaporkan perencanaan kompetisi Liga 1. Surat menyurat untuk Menpora, Kepolisian dan juga Satgas Covid sedang PSSI siapkan. Kami ingin Liga 1 bergulir pada 3 Juli, itu waktu yang tepat sampai Maret 2022. Kita menunggu sampai laga final Piala Menpora, tentu Polri akan melihat serta melakukan evaluasi dari pertandingan-pertandingan di Piala Menpora,” tambah Iriawan.

Iriawan optimistis pihak Kepolisian dan pemerintah akan memberikan izin bergulirnya Liga 1 dan Liga 2. Hal ini karena turnamen pra musim Piala Menpora 2021 sampai menjelang akhir berjalan lancar dan tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat.

“Kami optimistis pemerintah dan kepolisian dapat memberikan izin buat Liga 1 dan Liga 2. Piala Menpora ini adalah ujian buat federasi soal penerapan prokes. Kami berharap semua bisa berjalan normal dan tanpa hambatan sama sekali,” pungkasnya.

#Tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER