SHARE NOW

Aksi Kucing – Kucingan Pemudik Dihentikan Polisi

Ada ada saja akal para pemudik sekelurga ini, demi pulang kekampung halamannya mereka nekat mudik menggunakan truk barang.

Bahkan untuk mengelabuhi petugas, mereka bersembunyi di dalam bak truk lalu kemudian menutupnya dengan terpal biru seolah truk sedang membawa muatan barang yang ditutup terpal.

Mereka bahkan medesain bak truk layaknya sebuah ruangan berdinding kardus, lengkap dengan alas tidur dan rak barang termasuk dua unit sepeda motor. Di tempat itu mereka beristirahat selama perjalanan.

Hal ini diketahui, melalui vudio viral saat para pemudik pengguna truk terpal ini di berhentikan dan diperiksa oleh aparat kepolisian.

Dari berbagai info media lokal, diketahui pemudik berjumlah 10 orang yang merupakan satu keluarga dalam perjalanan mudik dari Jakarta menuju Ponorogo melaui jalur tol.

Menurut Kapolres Ngawi AKBP I wayan Winata, keluarga pemudik ini berangkat dari Tol Cakung dan keluar Tol Ngawi hingga terjaring penyekatan. Kamis (6/Mei/ 2021).

Sedang keterangan dari pengemudi truk Tekad Santoso, dia bersama keluarganya sengaja mudik dengan menggunakan truk untuk menghindari penyekatan.

Namun, usaha mereka gagal, begitu keluar dari Pinto Tol Ngawi. Atas kejadian ini, aparat kepolisian menahan truk dan sepeda motor pemudik, dan menghimbau satu keluarga pemudik ini untuk kembali dan membatalkan perjalanannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER