SHARE NOW

BAH.. ! POCONG JADI-JADIAN MENCURI TEREKAM CCTV

Vnya Buruh – Viral, sesosok putih menyerupai Pocong di tanjungjung balai bobol dapur Warkop Bang U Coffee Gondol Tabung Gas Dan Bola Lampu.

Seorang pencuri di Tanjungbalai, Sumatera Utara (Sumut), sengaja berkostum menyerupai pocong untuk melancarkan aksi pencuriannya di salah satu Warkop di tanjung balai

Pencuri tersebut menutupi seluruh tubuhnya dengan kain putih untuk mengelabuhi kamera pengawas (CCTV).

Dalam kejadian tersebut, pelaku berhasil mengambil sebuah tabung gas melon atau elpiji 3 kg dan dua buah bola lampu.

Peristiwa tersebut terjadi di Warkop Bang U Caffee Jalan M Abbas, Kecamatan Tanjungbalai Selatan, Kota Tanjungbalai.

Fahriza Lubis, korban pencurian maling ‘pocong’ jadi-jadian, kemudian menyebarkan rekaman CCTV tersebut dan berharap pelaku viral hingga tertangkap, Sabtu (4/9/2021).

Dalam rekaman video, pelaku yang sadar aksi pencuriannya terekam CCTV itu sengaja mengendap-endap dan menutup seluruh tubuhnya memakai kain putih.

Tak lama, dia menggeser sebuah kotak kayu yang diduga untuk memanjat guna mengambil bola lampu. Beberapa saat kemudian, kotak kayu itu juga dipakainya untuk membawa tabung elpiji melon 3 kg dan lalu meninggalkan lokasi.

Berselang beberapa waktu, Fahriza, yang curiga tabung gas dan bola lampu di caffe miliknya tersebut hilang secara bersamaan, ia lalu memeriksa rekaman CCTV.
Lelaki yang akrab di sapa Filza ini geram dan menyebarluaskan hasil dari rekaman cctv dan melaporkan kejadian ini ke Mapolres Tanjung balai.

Menurut keterangan filza kejadian serupa sudah 3 kali terjadi, dan ia berharap pelaku pencurian yang meresahkan ini dapat ditangkap.

Dari Tanjung balai Sumatera Utara Tim Tvnyaburuh mengabarkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER