SHARE NOW

BEM Barumun Sibuhuan, Kawal Dugaan Kriminalisasi Ketua FSPMI Palas Maulana Syafi’i

TVnya Buruh – Badan Ejsekutiv Mahasiswa (BEM) Barumun Sibuhuan Menyampaikan Siap Mengawal Sidang Dugaan Kriminalisasi Ketua KC FSPMI Padang Lawas Maulana Syafi’i.

Bertempat di Gedung Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan (LPMP). Badan Eksekutif Mahasiswa NUSANTARA Sumatera Utara melaksanakan pengukuhan pengurus.

Pengukuhan sekaligus dialog publik ini menghadirkan Walikota dan tokoh pemuda Syamsir Pohan DPD KNPI Sumut sebagai narasumber.

Menggunakan tema “peran mahasiswa dalam menjaga stabilitas ekonomi dan ketahanan pangan serta kondusifitas sosial ditengah Pandemi covid 19”

Sebagai koordinator BEM Nusantara SUMUT, dalam sambutannya, Yusuf Elfa Berharap dapat bekerja sama dengan para pengurus di daerah dalam menyampaikan persoalan persoalan yg ada di daerah masing masing.

Se usai pelantikan, presiden Mahasiswa STAI Barumun Raya Sibuhuan Arifin bakti, menyampaikan beberapa persoalan yang ada di Palas.

Ia juga mengatakan akan mengawal persoalan dugaan kriminalisasi aktifis buruh Maulana Syafi’i sampai selesai dan berharap keadilan berpihak kepada kaum buruh,

Saksikan Berita Vidionya Diatas, Hanya di TVnya Buruh.

Kunjungi Berita Vidio TVnya Buruh Lainya Link Dibawah Ini :

https://studio.youtube.com/channel/UCISJ3-9vIWN5Vkkw113K_IQ/playlists

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER