SHARE NOW

Bludak! Promo Resto Cepat Saji Timbulkan Kerumunan, Polisi Medan Himbau Prokes

MEDAN, TVnya Buruh – Membludaknya antrian yang terjadi di restoran cepat saji ternama di jalan sisinga mangaraja kota Medan membuat Polsek Medan kota turun tangan. Rabu (9/6/2021)

Diketahui, penyebab antrian yang diduga tak lagi memperhatikan jarak satu sama lain tersebut terjadi karena diluncurkannya paket makanan BTS meal kerja sama restoran cepat saji tersebut dengab Bangtans Boys atau BTS Band asal Korea Selatan yang mulai di buka pada pukul 11:00 wib hari Rabu 9 Juni 2021.

Melihat kepadatan pengunjung yang berada di dalam restoran serta antrian panjang driver ojek online di luar restoran yang tak lagi memperhatikan jarak, polisipun turun tangan untuk mengatur jarak agar tak melanggar protokol kesehatan.

Salah satu driver ojek online mengatakan, ia Takan membatalkan orderan yang didapat meski melihat panjangnya antrian. Hal itu dikatakannya akan membuat sang driver kenak pinalti dari aplikasi yang di jalankannya.

Dalam video yang beredar di berbagai media sosial, meskipun telah di atur oleh pihak kepolisian, antrian ini masih saja terlihat panjang.

Sementara itu, wakapolsek medann kota AKP AW Nasution mengatakan agar maneger restoran resto tersebut mematikan sementara aplikasi agar tidak semakin membludak dan menimbulkan kemacetan lalulintas serta pelanggaran terhadap protokol kesehatan.

Dalam hal ini, keramaian yang terjadi di restoran mcdonal bukan hanya terjadi di kota Medan, keramaian yang berpotensi melanggar protokol kesehatan ini juga terjadi di kota-kota lain di Indonesia seperti di Bogor dan balik papan.

Saksikan Tayangan Berita Vidionya Diatas Hanya Di TVnya Buruh

Kunjungi Juga Berita Vidio TVnya Buruh Link Dibawah Ini :

https://studio.youtube.com/channel/UCISJ3-9vIWN5Vkkw113K_IQ/playlists

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER