SHARE NOW

“Excavator Rambo”~ Protes Upah, Pekerja Bangunan Ini Hancurkan Apartemen Yang Dibangunnya

Tvnya Buruh – Seorang pekerja konstruksi yang tidak puas dengan upah yang diterima merusak kompleks apartemen dengan menggunakan ekskavator.

Aksi ini dipicu karena Sengketa upah yang diduga terjadi di barat daya Jerman berubah menjadi amukan pekerja bangunan ini.

Jendela rusak, balkon diruntuhkan dan bongkahan beton di mana-mana, itulah yang tersisa dari kompleks apartemen bertingkat rendah yang baru dibangun di kota kecil Blumberg di Jerman. Calon penghuni yang akan pindah ke apartemen baru mereka sekarang harus menunggu berbulan-bulan sampai pekerjaan perbaikan selesai.

Kehancuran itu disebabkan oleh seorang pria yang tampaknya sangat marah atas upah yang diterimanya. Ia kemudian melompat ke dalam sebuah ekskavator dan mulai dengan hati-hati merobohkan bagian depan sebuah bangunan yang telah dia bantu bangun sendiri.

Dikenal hanya sebagai Matija P (47), pria itu telah dijuluki “Excavator Rambo” oleh beberapa media Jerman. Dia juga mungkin menghadapi hukuman lima tahun penjara karena perbuatannya, dengan polisi Jerman telah membuka kasus pidana atas kerusakan properti seperti dikutip dari Russia Today, Minggu (1/8/2021).

Sebuah video dari insiden yang telah dibagikan secara luas di media sosial menunjukkan alat berat merobohkan balkon kaca dan memecahkan jendela blok apartemen saat Matija P. membongkar paksa bangunan

Setelah merusak, pekerja bangunan yang berubah menjadi perusak itu masuk ke mobilnya dan pergi begitu saja. Kemudian, Matija P. menyerahkan diri dan menyatakan bahwa ledakan kemarahannya disebabkan oleh gajinya ditahan karena ada beberapa kesalahan. Dari studio satu Medan tim tvnyaburuh mengabarkan.

 

Dukung Chanel TVnya Buruh Dengan Cara Bagikan dan Subcribe nya ya sahabat !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER