SHARE NOW

FSPMI Sumut : UU Cipta Kerja “Ladang” PHK Massal Bagi Buruh

MEDAN, Tvnya Buruh Dewan Pimpinan Wilayah Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia Provinsi Sumatera Utara (DPW FSPMI Sumut),menggelar rapat konsolidasi organisasi antara sesaama perangakat nya, dalam agenda rapat ini, DPW FSPMI Sumut sekaligus mengumumkan formasi kepengurusan terbarunya, untuk pridoe 2021 sampai dengan 2026 atau untuk waktu lima tahun kedepan.

Serangkaian perogram kerja perjuangan untuk kaum buruh, khususnya untuk para anggota FSPMI dan pada umunya untuk kaum buruh seluruh Provinsi Sumatera Utara ini digelar Sekretariat DPW FSPMI Sumut yang beralamat di Jalan Raya Medan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara Jumat 28 Mei 2021.

Dalam rapat yang dipimpin langsung Oleh Ketua FSPMI Sumut Willy Agus Utomo, seluruh perangkat terlihat antusias memaparkan program kerjannya dalam setahun kedepan. Dalam komfrensI Persnya, Ketua FSPMI Sumut menyampaikan dalam waktu dekat FSPMI Sumut fokus melakukan Oraganising Pengembangan Organisasi dan Advokasi PHK Massal Buruh alasan Copid 19, pihaknya juga mengeritisi kebijakan UU Ciota Kerja atau Omnibus Law yang menjadi ladang PHK Massal terjadi di Sumut.

Saksikan Berita Vidionya Diatas, Hanya di TVnya Buruh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER