SHARE NOW

HALO WALIKOTA P SIANTAR~ WARGA MINTA TOLONG ATASI BANJIR

TVnya Buruh – Telah terjadi Banjir di Jalan Ade Irma Simpang bola Kaki Pertamina Pematang Siantar Provinsi Sumatera Utara 3 Juli 2021.

Banjir yang menggenangi jalan protokol tersebut terjadi karena hujan yang terus melanda kota tersebut.

Dari postingan akun Facebook Dhany Chaniago yang di unggah pada pukul 17:00 wib 3 Juli 2021 terlihat debit air mencapai ketinggian sampai paha orang dewasa.

Warga ini juga menyampaikan permohonanya kepada Walikota Pematang Siantar agar sudi mengatasi permasalahan banjir di daerah tersebut yang kerap terjadi, berikut harapanya yang diunggah di akun Facebooknya.

“Kepada yang terhormat Walikota Pematangsiantar Bapak Hefriansyah ataupun Ibu Susanti dan para stakeholder agar Sudi, bijaksana,dan rendah hati agar memperhatikan kondisi di jalan ini.Alamat jalan Ade Irma Simpang jalan Bola kaki,Pertamina.
Tidaklah mungkin kondisi ini saya katakan terjadi diera atau zaman Gengis Khan menaklukkan Babylonia (Irak).Mohon perhatiannya.
Video ini,saya rekam tadi pada 03-07-2021 kira-kira pukul 17.00 WIB” Tulis Dhany Chaniago

Hingga berita ini di terbitkan, belum ada konfirmasi dari pemerintahan setempat. Dan belum diketahui ada atau tidaknya korban jiwa serta kerugian yang di akibatkan oleh banjir yang terjadi.

Saksikan Berita Vidionya Diatas, Hanya di TVnya Buruh.

Kunjungi Berita Vidio TVnya Buruh Lainya, Link Dibawah Ini :

https://studio.youtube.com/channel/UCISJ3-9vIWN5Vkkw113K_IQ/playlists

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER