SHARE NOW

Ini Pernyataan Kepala Puskesmas, Terkait Buruh Pabrik Yang Melepuh Kulitnya, Usai Suntik Vaksin

TVnya Buruh – Terkait berita usai di vaksin seorang pekerja pabrik di Deli Serdang Sumatera Utara seperti mengalami luka bakar disekujur tubuhnya.

Rahma Dhani seorang pekerja Buruh Harian Lepas (BHL) di PT. Citra Kencana Industri Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang hanya bisa pasrah dengan keadaan yang dialaminya saat ini.

Atas Pristiwa tersebut, akhirnya kepala Puskesmas Dalu 10, angkat bicara, ia mengatakan bahwa penyuntikan vaksin sudah sesuai dengan prosedur/SOP.

Bahkan Kepala Puskesmas tersebut mengatakan kasus yang dialami Rahma Dhani ini adalah baru pertama kali terjadi setelah ribuan warga yang sudah divaksin, bisa jadi hal yang di alami Rahma bukan efek dari Vaksin Sinovac.

Namun, untuk lebih mengetahui pasti hasilnya, pihak Puskesmas akan terus berkoordinasi dengan dokter spesialis kulit yang lebih berkompeten, sembari korban mendapatkan perawatan rawat jalan dari pihak Puskesmas.

Sementara itu, korban berharap agar pihak terkait, baik dari Perusahaan tempat ia bekerja maupun Puskesmas Dalu 10 agar terus memberikan perawatan lebih lanjut untuknya, agar penyakit yang dideritanya dapat sembuh.

Berikut Vidio wawancara oleh kepala Puskesmas Deda Dalu 10 Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang, Hanya di TVnya Buruh.

 

Hai Sahabat, Untuk Mendapatkan Berita Terupdet Dari Kami, Mohon SUBCRIBE Chanel TVnya Buruh di YouTube

Terimkasih !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER