SHARE NOW

Kasihan..! Becak Motor Kakek Ini Dibawa Kabur Penumpangnya

TVnya Buruh – Kasihan, raut wajah bingung sang kakek penarik becak ini, ia terlihat sedih dan panik karena Becak Motor nya dilarikan orang tak dikenal yang diduga menyaru sebagai penumpang.

Hal ini diketahu dari Vidio yang diunggah viral di Media Sosial Facebook, kejadian tersebut berada di jalan AH Nasution Medan sekitar kawasan Asrama Haji Medan, pada hari Sabtu 14 Agustus 2021 siang hari.

Dalam Vidio, sang perekam wajah kalut sang kakek ini, mencoba menghubungi pihak keluarga agar dapat menjemput si kakek yang sudah kehilangan becak bermotornya.

Vidio inipun mendapat simpati dari netizen, yang mengatakan semoga pelaku segera memulangkan becak motor si kakek, atau polisi segera menangkap para pelaku.

Hingga berita ini ditayangkan, belum ada komfirmasi oleh pihak kepolisian atas kejadian tersebut, sang kakek pun belum diketahui apakah sudah melaporkan peristiwa perampasan becak motornya ke pihak berwajib.

Mari kita doakan ya sahabat TVnya buruh, semoga sang pelaku segera ditangkap dan sang kakek mendapat Rezky melimpah untuk dapat kembali membeli becak motor nya.

Dari Studio 1 Medan, Tim TVnya Buruh Mengabarkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER