SHARE NOW

Lihat Ini..! Detik Detik Sidang Paripurna DPRD Solok Ricuh dan Saling Baku Hantam

TVnya Buruh Anggota DPRD di daerah kembali ricuh saat sidang.

Kali ini terjadi di Kabupaten Solok Provinsi Sumatera Barat, Sidang paripurna penyampaian laporan hasil pembahasan Ranperda Rancangan Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2021-2026 Kabupaten Solok diwarnai kericuhan, Rabu (18/8/2021).

Awalnya rapat paripurna dibuka langsung oleh ketua DPRD Dodi Hendra dan dihadiri langsung oleh Bupati Solok.

Sejak sidang dibuka hujan intrupsi sudah mewarnai jalannya sidang. Karena sidang berjalan cukup panas alhasil sidangpun di skor 30 menit. Namun ketika rapat kembali dibuka, aksi intrupsi kembali terjadi. Hujan intrupsi membuat sidang menjadi ribut dan tidak terkendali.

Saat kericuhan, aksi pukul meja dan lempar asbak rokok terjadi diruang sidang. Karena emosi para anggota dewan saling dorong hingga baku hantam. Beberapa anggota dewan dan satpol PP ikut melerai namun tak digubris. Begitu juga dengan Bupati Solok yang mencoba menenangkan ketegangan namun tak berhasil.

Sahabat buruh, berikut cuplikan video keributan anggota dewan sewaktu sidang paripurna pembahasan Laporan hasil Ranperda RPJMD.

Menurut pantauan Tim tvnya buruh, akhirnya rapat kembali diskor dan memilih rapat anggota dewan internal, dari studio satu Medan Tim tvnyaburuh mengabarkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER